Aplikasi Untuk Mengurangi Radiasi HP Android

Sedikit Info Seputar Aplikasi Untuk Mengurangi Radiasi HP Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Aplikasi Untuk Mengurangi Radiasi HP Android, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel android, Artikel TIPS & TRIK, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Aplikasi Untuk Mengurangi Radiasi HP Android Terbaru
link: Aplikasi Untuk Mengurangi Radiasi HP Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Aplikasi Untuk Mengurangi Radiasi HP Android Terbaru dan Terlengkap 2017



Sistem Operasi Android memang sedang naik daun, banyak manfaat yang di terima bagi para pengguna smartphone yang berbasis Android, dengan Open Source dapat memudahkan para pengguna mengembangkan smartphonenya sendiri, dan banyak pula yang menciptakan aplikasi Android. Di balik kelebihanya juga terdapat kekurangan, diantaranya radiasi yang di timbulkan sangat berbahaya.

Dan baru-baru ini pengembang menciptakan Aplikasi untuk mengurangi dampak radiasi handphone Android. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Aplikasi Untuk Mengurangi Radiasi HP Android.

Simak ulasan dibawah ini beberapa aplikasi tersebut :

  • Cancerblock
Aplikasi Cancerblock ini diduga dapat membatasi radiasi dari handphone dan secara relevan juga bisa menyehatkan kinerja baterai. Cara kerjanya adalah mematikan semua sumber radiasi ponsel seperti Bluetooth, GPS, WiFi, dan Jaringan dalam jangka waktu yang dapat ditentukan pengguna. Cancerblock juga cara pengkonfigurasianya tergolong mudah, dengan Aplikasi ini secara tidak langsung kalian menggunakan Mode Penerbangan pada handphone kalian dengan jangka waktu yang dapat ditentukan.
  • Wave Harmonizer
Aplikasi ini dapat meminimalisir gangguan negatif tanpa mempengaruhi kinerja handphone kalian. Dengan cara menyelaraskan radiasi dari handphone kalian. Efek yang ditimbukan juga hampir sama dengan efek-efek yang terdapat stiker anti radiasi. Cara menggunakan aplikasi ini ialah mengkalibrasikan gelombang radio smartphone Android terlebih dulu, kemudian aplikasi ini berjalan di background.
  • Tawkon
Aplikasi Tawkon ini diklain dapat memantau dan menganalisa radiasi yang ada di handpnone. Aplikasi ini adalah Aplikasi yang satu-satunya bisa mendeteksi radiasi yang sedang meningkat di dalam handphone, dan dapat memberikan peringatan jika radiasi melewati batas aman. Selain itu juga memberikan petunjuk singkat untuk meminimalisir radiasi yang dikeluarkan oleh handphone. Untuk menggunakan Aplikasi ini kalian cukup mengaktifkanya karena Aplikasi ini akan berjalan di background.

Catatan : Aplikasi-aplikasi diatas belum bisa dipastikan 100% akurat untuk mencegah, tapi setidaknya sebagai awal mengurangi dampak negatif radiasi.

Demikian ulasan tentang beberapa Aplikasi Untuk Mengurangi Radiasi HP Android, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog saya :)

Itulah sedikit Artikel Aplikasi Untuk Mengurangi Radiasi HP Android terbaru dari kami

Semoga artikel Aplikasi Untuk Mengurangi Radiasi HP Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Aplikasi Untuk Mengurangi Radiasi HP Android