Biografi Sheryl Sheinafia

Sedikit Info Seputar Biografi Sheryl Sheinafia Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Biografi Sheryl Sheinafia, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel Biografi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Biografi Sheryl Sheinafia Terbaru
link: Biografi Sheryl Sheinafia

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Biografi Sheryl Sheinafia Terbaru dan Terlengkap 2017


Biografi Sheryl Sheinafia

Sheryl Sheinafia lahir di jakarta pada tanggal 4 Desember 1996, Sheryl Sheinafia merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia dan merupakan anak terakhir dari lima bersaudara, dia mengenal musik sejak dia berumur 5 tahun, saat itu alat musik pertamanya ialah Piano. Dia belajar piano dari umur 5 tahun sampai umur 11 tahun.

Saat ini dia lebih suka dengan gitarnya yang bertemakan batik, ini merupakan salah satu gitar kesayanganya
 Gitar Kesayangan Sheryl


Pertama kali ia tertarik untuk bermain gitar adalah ketika Sheryl melihat saat dimana petugas penjaga lingkungan rumah sering memainkan gitar.

Ia pun mulai mempelajarinya, dengan menggunakan Youtube, Sheryl sering kali belajar teknik bermain gitar dari artis luar negri maupun dalam negri, Sheryl sangat terinspirasi dengan teknik permainan Jonh Mayer.

Ketika berumur 14 tahun Sheryl Sheinafia sudah di kontrak oleh Musica Studio karena kemampuan bermain gitarnya dan mengarang lagunya. Pada tahun 2012 Sheryl mengeluarkan singel pertamanya yang berjudul Demi Aku, lagu tersebut adalah ciptaan Sheryl sendiri. Dan pada tahun 2013 bulan Februari singel kedua Sheryl yang berjudul Rasa Sunyi dirilis, dengan Aransemen lagu tersebut Sheryl dibantu oleh salah satu personel Band Noah yaitu David Kurnia Albert.

Dan lagu BlaBlaBla yang di bawakan oleh Sheryl Sheinafia kini menjadi Soundtrack dari Film terbarunya Raditya Dika yaitu Marmut Merah jambu.

Sekian dari saya semoga Artikel Biografi Sheryl Sheinafia ini dapat menambah wawasan anda, terima kasih :)

Itulah sedikit Artikel Biografi Sheryl Sheinafia terbaru dari kami

Semoga artikel Biografi Sheryl Sheinafia yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Biografi Sheryl Sheinafia