Biografi Superman Is Dead

Sedikit Info Seputar Biografi Superman Is Dead Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Biografi Superman Is Dead, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel Biografi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Biografi Superman Is Dead Terbaru
link: Biografi Superman Is Dead

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Biografi Superman Is Dead Terbaru dan Terlengkap 2017

Biografi Superman Is Dead


Superman Is Dead atau biasa disebut SID ini merupakan grup band berasal dari Bali yang bergenre Punk Rock. Grup Band ini beranggotakan Bobby Cool sebagai Vokal, Eka Rock sebagai Gitaris, dan Jerinx sebagai Drummer.

Pada awal kemunculnya sekitar tahun 1995, album pertama mereka yaitu Kuta Rock City yang dirilis pada tahun 2003 itu membuat nama Superman Is Dead semakin melambung karena nama SID langsung menjadi Grup Band pendatang baru terbaik. Dan kontroversi pun mencuat ketika SID berada di bawah naungan Mayor label yang tidak etis di kalangan punk.

Pada  tahun 2003 Superman Is Dead memenangkan beberapa Award yaitu diantaranya ''MTV Exclusive Artist of the Month'', ''Most Favorite New Artist'', dan ''The Best New Artist''.

Dan pada tahun 2009 Superman Is Dead mewakili Asia untuk konser Tour America. Arti dari Superman Is Dead itu sendiri adalah bahwa manusia yang sempurna hanyalah illusi belaka dan imajinasi manusia yang tidak akan pernah ada.

Dan baru-baru ini Superman Is Dead memenangkan Award ''Grup Band Of The Year'' pada acara Indonesia Choice Award.

Demikian dari artikel tentang Biografi Superman Is Dead bila ada kekurangan mohon di maafkan , dan semoga bermanfaat :)

Itulah sedikit Artikel Biografi Superman Is Dead terbaru dari kami

Semoga artikel Biografi Superman Is Dead yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Biografi Superman Is Dead