Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone

Sedikit Info Seputar Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel android, Artikel TIPS & TRIK, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone Terbaru
link: Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone - Sebelumnya saya pernah berbagi artikel tentang Cara Merubah Tampilan android Menjadi Nokia X, dan sekarang saya akan berbagi tentang Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone.

Sebagai sistem operasi yang bisa open source, Android bisa dikembangkan kapan saja oleh para pengggunanya. Dengan dukungan aplikasi pihak ketiga, anda para pengguna Android, dapat mengganti tampilan Android anda menjadi tampilan seperti iPhone. Tampilan iOS 7 yang digunakan pada perangkat iPhone, merupakan tampilan terbaru dari iOS 7 yang menggunakan tema flat yang saat ini sedang populer.

Langsung saja pada intinya, simak ulasan di bawah ini tentang Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone, cara ini anda hanya cukup membutukan beberapa Aplikasi yang tersedia di Play Store, di antaranya :

1.Cool Launcher iOS 7 Flat Style
Aplikasi ini mampu merubah tampilan menu Android menjadi iOS 7, launcher ini hampir mirip dengan tampilan iOS 7 pada umumnya. Cool Launcher dapat secara gratis di Google Play.

2. iOS 7 Dialer & iOS 7 Contact
Setelah merubah tampilan launcher, anda dapat mengubah tampilan dialer dan contact. Dengan iOS 7 Dialer maka tampilan dialer ketika akan digunakan untuk menelepon seperti pada iOS 7. Dan untuk contact akan menggunakan iOS 7 Contact. Tampilan dari iOS 7 Dialer dan iOS 7 Contact akan seperti ini. Anda dapat  aplikasi tersebut di Google Play.

3. HI Lockscreen iOS 7,Parallax
Dengan aplikasi HI Lockscreen iOS 7,Parallax anda akan mendapatkan sebuah tampilan lockscreen seperti iOS. HI Lockscreen iOS 7,Parallax  dapat secara gratis di Google Play.

4. iControl Center
Aplikasi ini dapat mengatur konektivitas seperti data, wifi, bluetooth, media player, alarm, flash light dan lain-lain. Anda dapat aplikasi ini di Google Play.

5. iNoty 1.0.6.1 for iLauncher
Berguna untuk menampilkan notifikasi, baik itu sms, telepon, kalender. Aplikasi ini akan menggantikan drawer dari Android yang dapat kita swipe ke bawah. Anda dapat aplikasi ini disini.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone, kurang lebihnya mohon di maafkan selamat mencoba dan semoga bermanfaat, Terima Kasih :)

Itulah sedikit Artikel Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone