Android Terima Update Game Candy Crush Dengan "Dreamworld" Baru

Sedikit Info Seputar Android Terima Update Game Candy Crush Dengan "Dreamworld" Baru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Android Terima Update Game Candy Crush Dengan "Dreamworld" Baru, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel Informasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Android Terima Update Game Candy Crush Dengan "Dreamworld" Baru Terbaru
link: Android Terima Update Game Candy Crush Dengan "Dreamworld" Baru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Android Terima Update Game Candy Crush Dengan "Dreamworld" Baru Terbaru dan Terlengkap 2017


Siang sobat...Pastinya sobat tau tentang game Candy Crush, game permainan permen ini telah mengalami udpate terbaru oleh sang developer game Candy Crush Saga, King. Pada update terbaru Game Candy Crush Saga ini menghadirkan tema level yang berbeda.

Dengan mencoba tema terbaru dari Candy Crush yang bakal rilis dalam waktu dekat tentunya akan menjadikan pengguna tertantang untuk memainkannya. Para gamer dapat melanjutkan penjelajahan di Candy Kingdom dan mendaki Jelly Wagon.

Bila sebelumnya ada Dreamworld, nah update terbaru ini bertambah level di tema Dremaworld yang bernama Tiki Fiesta yang tentu saja tersedia puluhan level di dalamnya. Selain ditambahkannya level serta tema, King juga memperbaiki beberapa sistem sehingga mengurangi kemungkinan adanya lag dalam permainan.

Seperti dilansir Softpedia, Sabtu (19/4/2014), King menjelaskan bahwa update terbaru game Candy Crush Saga akan luncur bulan depan khusus untuk pengguna Android dan bisa dinikmati pengguna Android versi 2.2 ke atas. Semoga segera meluncur ke Android sobat ....

Itulah sedikit Artikel Android Terima Update Game Candy Crush Dengan "Dreamworld" Baru terbaru dari kami

Semoga artikel Android Terima Update Game Candy Crush Dengan "Dreamworld" Baru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Android Terima Update Game Candy Crush Dengan "Dreamworld" Baru