Cara Reset BBID Pada Android dan iPhone Ketika Lupa Password Blackberry ID

Sedikit Info Seputar Cara Reset BBID Pada Android dan iPhone Ketika Lupa Password Blackberry ID Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Reset BBID Pada Android dan iPhone Ketika Lupa Password Blackberry ID , kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel Cara, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Reset BBID Pada Android dan iPhone Ketika Lupa Password Blackberry ID Terbaru
link: Cara Reset BBID Pada Android dan iPhone Ketika Lupa Password Blackberry ID

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Reset BBID Pada Android dan iPhone Ketika Lupa Password Blackberry ID Terbaru dan Terlengkap 2017

Siang sobat ... Pernahkah sobat mengalami ketika akan berganti ponsel dari Android ke iPhone serta mengalami hilangnya seluruh kontak di BBM? Untuk mencegah hal tersebut maka yang harus dilakukan ialah dengan sign in memakai Blackberry ID yang sama. Tapi, pernah sobat alami juga dimana sobat lupa password Blackberry ID?

Saat ini BBM memang tergantung pada Blackberry ID dan bukan lagi tergantung pada PIN BBM. Yang berarti kita dapat dengan mudah memindahkan kontak BBM dari satu ponsel ke ponsel lain hanya dengan Sign In ggunakan BBID yang sama. Nah, untuk mengetahui Blackberry ID sobat dapat masuk ke menu BBM Settings, nanti akan terlihat Email dari BBD ID sobat.


- Jika sobat lupa dengan password BBID, caranya mudah sekali hanya melakukan reset Blackberry ID di website resmi Blackberry yaitu : https://blackberryid.blackberry.com/bbid/recoverpassword.  Selanjutnya sobat tinggal memasukan email BBID di kolom yang telah tersedia lalu "klik Submit".



- Sobat lakukan Login ke email gmail atau yahoo mail, kemudian klik tautan Change Your Blackberry ™ Password yang diberikan oleh Balckberry untuk proses reset Blackberry ID.


- Setelah sobat sukses reset password Blackberry ID, kini sobat bisa Sign In ke BBM di Ponsel baru. Tak perlu khawatir semua kontak akan beralih dari ponsel lama ke ponsel baru.

Silahkan dicoba sobat dan semoga sukses...

Itulah sedikit Artikel Cara Reset BBID Pada Android dan iPhone Ketika Lupa Password Blackberry ID terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Reset BBID Pada Android dan iPhone Ketika Lupa Password Blackberry ID yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Reset BBID Pada Android dan iPhone Ketika Lupa Password Blackberry ID