Biografi Raditya Dika

Sedikit Info Seputar Biografi Raditya Dika Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Biografi Raditya Dika, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel Biografi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Biografi Raditya Dika Terbaru
link: Biografi Raditya Dika

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Biografi Raditya Dika Terbaru dan Terlengkap 2017

warcu.blogspot.com
Biografi Raditya Dika - Raditya Dika adalah seorang penulis asal Indonesia, pria yang lahir pada tanggal 28 Desember 1984 ini biasa di panggil Radit, meskipun begitu nama aslinya adalah Dika Angkasaputra Moerwani. Dia juga adalah seorang Blogger, buku-buku yang dihasilkanya pun berasal dari tulisan-tulisan di Blog pribadinya.

Buku pertamanya yang berjudul Kambing Jantan dirilis pada tahun 2005 yang langsung menjadi Best Seller, karena bisa di kategorikan sebagai tulisan yang anti mainstream, buku tersebut diambil dari kisahnya sewaktu ia kuliah di Negri Kangguru (Australia) dan di campurkan dengan bumbu-bumbu kisah cintanya yang bisa disebut Long Distance Relationship atau hubungan jarak jauh.

Kemudian pada tahun 2006 Radit meluncurkan buku keuaran terbarunya yang berjudul Cinta Brontosaurus hampir sama dengan buku sebelumnya cerita ini di ambil dari kisah cintanya yang selalu kurang beruntung. Yang mengisahkan sewaktu Radit mengirim surat cinta kepada temanya semasa SD. Dan Buku Cinta Brontosaurus dijadikan Film pada tahun 2013.

Dan Film terbarunya yang rilis pada tanggal 8 Mei 2014 yang berjudul Marmut Merah Jambu, dan langsung masuk nominasi Movie Of The Year pada acara Indonesian Choice Award.

Sudah banyak buku yang di tulis oleh Radit diantaranya :
  • Kambing Jantan 
  • Cinta Brontosaurus
  • Radikus Makankakus
  • Babi Ngesot
  • Marmut Merah Jambu
  • Manusia Setengah Salmon
Radit pun mungkin adalah salah satu pencetus Stand Up Comedy yang akhir-akhir ini menjadi trend di kalangan muda.

Demikian ulasan tentang Biografi Raditya Dika semoga menambah wawasan anda, dan terima kasih :)

Itulah sedikit Artikel Biografi Raditya Dika terbaru dari kami

Semoga artikel Biografi Raditya Dika yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Biografi Raditya Dika