Cara Membuat 2 Akun WhatsApp Di Android

Sedikit Info Seputar Cara Membuat 2 Akun WhatsApp Di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Membuat 2 Akun WhatsApp Di Android, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel android, Artikel TIPS & TRIK, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Membuat 2 Akun WhatsApp Di Android Terbaru
link: Cara Membuat 2 Akun WhatsApp Di Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Membuat 2 Akun WhatsApp Di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Membuat 2 Akun WhatsApp Di Android - Pada artikel sebeumnya saya pernah memaparkan tentang cara memasang BBM Android lebih dari 1  , dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Membuat 2 Akun Whatsapp Di Android mungkin Aplikasi chat yang bernama Whatsapp ini kurang terkenal semenjak BBM merambah ke Android, namun selepas dari itu pasti para pengguna Android juga masih berkenan untuk menggunakan Aplikasi Whatsapp.

Sama halnya dengan BBM, Aplikasi whatsapp juga memiliki fungsi yang hampir sama dengan BBM, hanya saja akun Whatsapp harus menggunakan nomer telepon. Dan juga sama halnya dengan BBM yang bisa membuat beberapa akun di satu ponsel. Dengan menggunakan Aplikasi WhatsApp+ yang berhasil dikembangkan oleh tangan kreatif yang bernama OGWhatsApp, OGwhatsapp sendiri diambil dari nama sang pembuat yaitu Osama Ghareeb.

Cara Membuat 2 Akun WhatsApp Di Android

Aplikasi ini bukanlah Aplikasi cloning melainkan Aplikasi kembaran dari Whatsapp dengan fungsi dan fitur yang sama. Dan telah diberi sedikit tambahan fitur atau diubah UI nya sedemikian rupa sehingga menarik dan terlihat lebih advanced seperti WhatsApp+ tapi ternyata berbeda. Salah satu kelebihan OGWhatsApp adalah memperbolehkan kita memiliki dua nomor yang saling aktif dalam satu waktu, dan yang lebih memudahkan lagi kepada para penggunanya untuk mengaktifkan OGWhatsApp tidak memerlukan akses root dan tidak memerlukan persyaratan apapun untuk memasangnya, cukup aktifkan dengan cara install seperti WhatsApp pada umumnya dan dengan sedikit melakukan konfigurasi untuk kemudian sudah dapat dipergunakan.

Tak perlu berlama lagi simak ulasan di bawah ini tentang  Cara Membuat 2 Akun WhatsApp Di Android :
  1. Pertama-tama OGWhatsApp v2.11.152
  2. Setelah selesai , kemudian Install OGWhatsApp di ponsel anda.
  3. Setelah install jangan dibuka dulu aplikasinya, anda harus Backup massage untuk antisipasi kehilangan semua message WhatsApp original anda, tapi jika anda tidak terlalu mementingkannya maka tidak perlu di backup.
  4. Selanjutnya hapus semua data WhatsApp original dengan cara pergi ke "Settings" lalu pilih "Apps", lalu pada daftar aplikasi cari "WhatsApp" kemudian buka dan pilih "Clear Data". Atau bisa di lakukan dengan cara mudah yaitu install ulang Whatsapp original anda.
  5. Kemudian buka folder file manager yang ada di SD Card, ganti nama /SDCard/WhatsApp/ menjadi /SDCard/OGWhatsApp/
  6. Langkah terakhir buka OGWhatsApp, registrasi dengan menggunakan nomor yang tadinya berada di WhatsApp original anda. Untuk WhatsApp original registrasikan dengan memakai nomor telepon yang baru.
  7. Selesai, sekarang anda sudah bisa menggunakanya.
Demikian ulasan dari saya kurang lebihnya dalam memaparkan Cara Membuat 2 Akun Whatsapp Di Android mohon di maafkan
semoga bermanfaat dan selamat mencoba :)

Itulah sedikit Artikel Cara Membuat 2 Akun WhatsApp Di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Membuat 2 Akun WhatsApp Di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Membuat 2 Akun WhatsApp Di Android