Cara Transfer Data Android Melalui WiFi

Sedikit Info Seputar Cara Transfer Data Android Melalui WiFi Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Transfer Data Android Melalui WiFi, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel android, Artikel TIPS & TRIK, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Transfer Data Android Melalui WiFi Terbaru
link: Cara Transfer Data Android Melalui WiFi

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Transfer Data Android Melalui WiFi Terbaru dan Terlengkap 2017

wifi file transfer
Cara Transfer Data Android Melalui WiFi - Proses mengirim data yang ada di Android menggunakan Bluetooth mungkin sudah terlalu mainstrem. Selain mainstream Bluetooth juga mempunyai keterbatasan jarak untuk mengirim data dan kecepatanya pun tidak terlalu cepat. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Transfer Data Android Melalui WiFi.

Disini saya menggunakan sebuah Aplikasi yang tersedia di Google Play, nama Aplikasinya adalah WiFi File Transfer. Aplikasi yang sangat membantu dalam masalah transfer ini memiliki banyak fitur yang diantaranya adalah dapat mengirim beberapa file sekaligus, dapat mengupload folder dan masih banyak lagi fitu yang tersedia di Aplikasi ini.

Selain sangat berguna, Aplikasi ini juga sangat mudah untuk dikonfigurasi, yaitu hanya dengan mengaktifkan Tethering Portable WiFi pada HP Android anda. Setelah terkoneksi antara HP Android anda dengan PC pada satu jaringan hotspot yang sama, anda tinggal start program Wifi File Transfer dan akses alamat yang telah disediakan oleh Wifi File Transfer di Web Browser anda. Setelah itu anda dapat menggunakanya untuk mentransfer file dengan mudah dari Android ke Komputer anda. Tetapi untuk versi yang trial/gratisnya dari aplikasi ini ada batas tertentu untuk transfer file yaitu tidak melebihi dari size 4 MB. Ya jika ingin menggunakan untuk transfer file secara unlimited ada versi pro nya, tentunya untuk Aplikasi yang pro ini tidaklah gratis melainkan berbayar.

Berikut Cara Penggunaan Wifi File Transfer :
    1. Pertama-tama install Aplikasi WiFi File 
    2. Setelah selesai diunduh kemudian anda Koneksikan Hp Android dan PC/laptop atau perangkat yang ingin anda transfer pada satu jaringan wireless/hotspot.
    3. Langkah selanjutnya buka dan jalankan Aplikasi WiFi file transfer dan klik tombol start.
      Kemudian anda akan mendapatkan sebuah alamat URL Contohnya : http://192.168.178.22:1234. Berikut adalah contoh gambarnya :
        Cara Transfer Data Android Melalui WiFi

        • Kemudian masukkan alamat URL tersebut pada web browser (internet explorer, mozilla, chrome, dll) pada PC/laptop atau perangkat yang anda koneksikan.
        • Langkah terakhir silahkan lakukan transfer file.
        Catatan  : Untuk melakukan transfer data harus menggunakan koneksi dalam satu jaringan yang sama, dan untuk wifi file transfer yang versi trial hanya bisa transfer sebatas  4MB. 
        Demikian artikel saya kali ini tentang Cara Transfer Data Android Melalui WiFi kurang lebihnya mohon di maafkan, Semoga Bermanfaat dan selamat mencoba, Terima kasih :)

        Itulah sedikit Artikel Cara Transfer Data Android Melalui WiFi terbaru dari kami

        Semoga artikel Cara Transfer Data Android Melalui WiFi yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
        Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Transfer Data Android Melalui WiFi