Cara Berjualan Pulsa Di Android Menggunakan Evapulsa

Sedikit Info Seputar Cara Berjualan Pulsa Di Android Menggunakan Evapulsa Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Berjualan Pulsa Di Android Menggunakan Evapulsa, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel android, Artikel TIPS & TRIK, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Berjualan Pulsa Di Android Menggunakan Evapulsa Terbaru
link: Cara Berjualan Pulsa Di Android Menggunakan Evapulsa

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Berjualan Pulsa Di Android Menggunakan Evapulsa Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Berjualan Pulsa Di Android - Sistem Operasi Android kini berperan besar di era gedget seperti sekaran. Bukan hanya dari kelebihan kelebihanya yang bisa terbuka untuk pengembangan, dari segi harga pun Android sangat terjangkau. Di Android pun bisa berbisinis, pasti jarang diantara kalian yang mengetahui tentang cara berbisnis dengan smartphone Android.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Berbisnis Menggunakan Android Di cara ini saya menggunakan Aplikasi pihak ketiga, yaitu Aplikasi Evapulsa, Aplikasi ini merupakan Aplikasi jualan pulsa yang bisa diunduh secara gratis di playstore. Sebuah Aplikasi Android yang pas digunakan oleh para pebisnis, konter, bahkan agen pulsa. Dengan Aplikasi Evapulsa, anda dapat melakukan transaksi dengan mudah, cepat dan efisien.
warcu.blogspot.com




Aplikasi Evapulsa


Biasanya dalam transaksi beli pulsa via transfer itu menggunakan kode untuk operator tertentu, namun Evapulsa tidak menggunakan kode transaksi untuk transfer. Evapulsa menggunakan sebuah tampilan agar mempermudah para pebisnis melakukan transaksi.

warcu.blogspot.com

Selain itu, salah satu fitur terbaiknya adalah catatan history. Jadi Setiap transaksi yang anda lakukan dengan evapulsa akan tercatat secara otomatis. Anda tidak perlu bingung mencatat transaksi yang telah dilakukan. Ini juga akan mempermudah anda dalam membuat sebuah sistem manajemen yang bagus.
warcu.blogspot.com
Perbedaan antara Evapulsa dengan Aplikasi Android lainya adalah terletak di tampilan Interfacenya, yang membuat lebih menarik untuk berbisnis.
Catatan : Apabila server pulsa yang anda gunakan menggunakan kode transaksi / format sms yang belum tersedia dalam Aplikasi ini, anda dapat mencoba hubungi developernya melalui email ke evastartups@gmail.com supaya format sms yang anda gunakan bisa tersedia.
Saat ini evapulsa masih terus dikembangkan untuk mempermudah siapapun yang memiliki bisnis pulsa. Adapun beberapa fitur yang sedang dikembangkan dan akan di rilis pada versi terbarunya nanti adalah sebagai berikut
  1. Transaksi PLN Prabayar
  2. Import nomor dari kontak
  3. Cek status transaksi
  4. Cek saldo
Anda dapat mengikuti perkembangan software ini melalui facebook page evapulsa. Selain itu jangan ragu untuk menghubungi developer apabila ada kerusakan / anda menginginkan sebuah fitur tambahan untuk menunjang bisnis pulsa anda.

Demikian artikel Aplikasi Jualan Pulsa di Android, kurang lebihnya mohon dimaafkansemoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima Kasih :)
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bagi Yang Menjalankanya

Itulah sedikit Artikel Cara Berjualan Pulsa Di Android Menggunakan Evapulsa terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Berjualan Pulsa Di Android Menggunakan Evapulsa yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Berjualan Pulsa Di Android Menggunakan Evapulsa