Cara Mematikan Auto Update Pada Android

Sedikit Info Seputar Cara Mematikan Auto Update Pada Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mematikan Auto Update Pada Android, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel android, Artikel TIPS & TRIK, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mematikan Auto Update Pada Android Terbaru
link: Cara Mematikan Auto Update Pada Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mematikan Auto Update Pada Android Terbaru dan Terlengkap 2017

warcu.blogspot.com

Cara Mematikan Auto Update Pada Android - Pernahkah kalian para pengguna smartphone, khususnya Android mengalami tersedotnya pulsa tanpa sepengetahuan kalian ? jika pernah, mungkin salah satu penyebabnya adalah Auto Update yang ada di smartphone kalian itu aktif.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Nonaktifkan Auto Update Pada Android, mungkin sebagian dari kalian sudah ada yang mengetahui caranya, tetapi bagi kalian yang merasa baru menggunakan smartphone Android (newbie) bisa simak artikel ini.

Sebelum ke tahap proses, saya akan memberituhu tentang Auto Update terlebih dahulu. Auto Update adalah ketika dimana sebuah Aplikasi yang telah anda itu melakukan Update tersendiri tanpa kita minta, itu menyebabkan kuota terkuras untuk memperbarui Aplikasi tersebu, alhasil jika kalian menggunakan paket internet akan tersedot, dan jika anda tidak menggunakan paket internet mau tidak mau pulsa anda yang akan tersedot.

Cara yang saya gunakan cukup simple dan relatif mudah, langsung saja ke pokok permasalahan.
Simak ulasan tentang Cara Mematikan Auto Update Pada Android, dibawah ini:

1. Pertama-tama buka Play Store yang ada di ponsel anda
2. Kemudan setelah masuk kedalam Play Store anda tinggal tekan menu pada ponsel anda
3. Lalu setelah anda menekan tombol menu, akan muncul pilihan seperti gambar di bawah ini
warcu.blogspot.com

4. Kemudian tekan pilihan "perbarui apl secara otomatis" seperti pada gambar dibawah:
warcu.blogspot.com

Selesai, hasilnya adalah anda akan mendapat pemberitahuan berupa perbarui Aplikasi pada pemberitahuan anda.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Mematikan Auto Update Pada Android kurang lebihnya mohon di maafkan selamat mencoba dan semoga berhasil. Terima Kasih :)
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bagi Yang Menjalankanya

Itulah sedikit Artikel Cara Mematikan Auto Update Pada Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mematikan Auto Update Pada Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mematikan Auto Update Pada Android