Cara Memperbaiki Google PlayStore Tidak Bisa Tersambung ke Internet di Android

Sedikit Info Seputar Cara Memperbaiki Google PlayStore Tidak Bisa Tersambung ke Internet di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Memperbaiki Google PlayStore Tidak Bisa Tersambung ke Internet di Android, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel TIPS & TRIK ANDROID, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Memperbaiki Google PlayStore Tidak Bisa Tersambung ke Internet di Android Terbaru
link: Cara Memperbaiki Google PlayStore Tidak Bisa Tersambung ke Internet di Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Memperbaiki Google PlayStore Tidak Bisa Tersambung ke Internet di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

CARA MEMPERBAIKI PLAYSTORE 
TIDAK BISA TERSAMBUNG KE INTERNET



Assalamu'alaikum.....wr...wb.....
Hallo Sobat Risandrooid yang berbahagia... 
Pernahkah sobat mengalami hal seperti yang pernah saya alami, yaitu aplikasi google playstore tidak bisa tersambung atau tidak bisa terkoneksi ke internet padahal jaringan internet sangat bagus dan stabil, sangat menjengkelkan bukan?

Ya, itulah pengalaman yang pernah saya jumpai pada smartphone android saya dimana setiap saya membuka aplikasi playstore selalu saja gagal dan muncul peringatan "Tidak ada sambungan...coba lagi", lah padahal sinyal wifi di kantor saya sangat bagus sedangkan di rumah saya memakai koneksi data kartu 3 (tri) dan di wilayah saya sinyal 3 sangat kuat dan stabil. Saya sudah mencoba mengotak-atik dipengaturan dan segala macam cara bahkan saya coba reinstall aplikasi playstorenya tapi tetap aja nggak bisa konek...hadeuhh...pusing... sampai kira-kira empat harian saya tidak bisa berselancar di google playstore.

Akhirnya saya coba browsing di mbah google dan berhasil menemukan solusinya.

Ternyata caranya cukup mudah dan simple, yaitu dengan cara menginstall aplikasi Root Explorer pada smartphone android, tetapi syarat paling utama adalah smartphone android harus sudah di Root, untuk cara rooting samrtphone android sobat silahkan  cari sendiri di mbah google ya...he..he..he...

Baiklah langsung saja simak caranya di bawah ini:

► Download  - Root Explorer_v.3.1.7.apk   (android 2.3 GingerBread)

                          Root Explorer_v.3.1.7.apk   (android 3.0 sampai 4.2)

                          (Pilih Root Explorer di atas sesuai versi android sobat)

Setelah diinstall buka file Root Explorer
► Cari folder etc lalu ubah (di tap) Mount R/O menjadi Mount R/W, lihat gambar:




► Cari folder hosts, tekan beberapa detik sampai muncul notifikasi pilihan, lalu pilih Delete
Selesai.

Silahkan buka kembali google playstore.. dan..... taraaaa.... google playstore sudah  bisa tersambung ke internet.
Bagaimana mudahkan?


Demikianlah postingan saya kali ini tentang Cara Memperbaiki Google PlayStore Tidak Bisa Tersambung ke Internet di Android, semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum.....wr....wb.....

Itulah sedikit Artikel Cara Memperbaiki Google PlayStore Tidak Bisa Tersambung ke Internet di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Memperbaiki Google PlayStore Tidak Bisa Tersambung ke Internet di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Memperbaiki Google PlayStore Tidak Bisa Tersambung ke Internet di Android