Cara Menginstall CWM Recovery Pada Nokia X

Sedikit Info Seputar Cara Menginstall CWM Recovery Pada Nokia X Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Menginstall CWM Recovery Pada Nokia X, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel android, Artikel TIPS & TRIK, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Menginstall CWM Recovery Pada Nokia X Terbaru
link: Cara Menginstall CWM Recovery Pada Nokia X

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Menginstall CWM Recovery Pada Nokia X Terbaru dan Terlengkap 2017

warcu.blogspot.com

Cara Menginstall CWM Recovery Pada Nokia X - Sebelumnya saya pernah menuliskan artikel tentang Cara Menginstall CWM Recorovery pada Sony Xperia Z, dan sekarang saya akan Menginstall CWM Recorovery pada Nokia X. Produk Nokia X yang memiliki sistem operasi Android ini adalah produk Nokia pertama yang memiliki sistem operasi Android. Android yang memiliki sistem open source mampu memudahkan para pengguna untuk memperbagus tampilan dengan banyak cara.


warcu.blogspot.com
Salah satunya dengan memasang Custom Recorovery. Dengan custom recovery ini anda bisa mem-backup / me-restore semua file di handheld anda termasuk file sistem, memasang custom rom, memasang berbagai Aplikasi dan tweaks, memasang custom kernel dan masih banyak lagi.

Custom Recorovery untuk Nokia X tersedia dua tipe, diantaranya ada CWM dan TWRP. Namun pada artikel ini adalah saya akan membahas salah satu dari dua tipe custom recovery tersebut yaitu cara memasang custom recovery CMW di Nokia X.

Sebelum ke tahap proses alangkah baiknya kita hmemenuhi persyaratan tertentu, di antaranya:
  • Ponsel harus sudah di Root
  • Unduh Aplikasi Minimal Adb
  • Unduh Nokia Driver
  • CWM
  • Siapkan perangkat lainya berupa PC/Laptop
Catatan : Perlu saya ingatkan lagi bahwa cara ini hanya bisa dilakukan pada Nokia X yang sudah di Root, dan apabila Nokia anda belum di root, anda bisa menggunakan cara root Nokia X disini


Langsung saja ke tahap proses, simak ulasan di bawah berikut ini dengan seksama:

  1. Pertama-tama unduh Aplikasi Minimal Adb disini, Kemudian pasang pada PC atau Laptop anda.
  2. Kemudian Nokia Driver disini dan ekstrak.
  3. Selanjutnya file CWM melalui PC disini. Kemudian copy ke folder aplikasi Minimal Adb.
  4. Aktifkan USB Debbugging di Nokia dari menu Settings > Developers options.
  5. Hubungkan Nokia X ke PC atau laptop anda melalui kabel data.
  6. Masuk ke Device manager pada PC, apabila Nokia X anda masih ditandai dengan tanda tanya, klik kanan kemudian pilih update driver, pilih Browse my computer for driver option, pilih folder driver Nokia X yang tadi di
  7. Buka aplikasi Minimal Adb yang tadi telah anda unduh tadi dan dipasang di PC.
  8. Ketik perintah: " adb reboot bootloader ", dan Nokia X akan masuk ke mode fastboot
  9. Kemudian ketik lagi perintah:" fastboot -i 0x0421 flash recovery cwm-6048-normandy.img "
  10. Setelah selesai ketik lagi perintah:" fastboot reboot " untuk restart kembali.
  11. Untuk masuk ke mode recovery dapat mengetik perintah: " adb reboot recovery ". Atau untuk lebih mudahnya, anda dapat mengunduh aplikasi Quick reboot di Play Store.
Apabila terjadi kerusakan, penulis tidak bertanggung jawab akan hal tersebut. Ikuti langkah-langkahnya dengan benar dan anda juga dapat mencari referensi pada forum XDA. thx XDA.

Demikian artikel tentang Cara Install CWM Recovery di Nokia X, kurang lebihnya mohon di maafkan semoga bermanfaat dan selamat mencoba Terima kasih :)

Itulah sedikit Artikel Cara Menginstall CWM Recovery Pada Nokia X terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Menginstall CWM Recovery Pada Nokia X yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Menginstall CWM Recovery Pada Nokia X