Cara Mudah Root Nokia X, X+ dan XL Tanpa PC

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Root Nokia X, X+ dan XL Tanpa PC Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Root Nokia X, X+ dan XL Tanpa PC, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel android, Artikel ROOT, Artikel TIPS & TRIK, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Root Nokia X, X+ dan XL Tanpa PC Terbaru
link: Cara Mudah Root Nokia X, X+ dan XL Tanpa PC

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah Root Nokia X, X+ dan XL Tanpa PC Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Mudah Root Nokia X, X+ dan XL Tanpa PC - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tetang Cara Root Android, Tutorial Android kali ini mengenai ponsel terbaru yang pertama kali menggunakan OS Android yaitu Nokia  X, tentu anda sudah tidak asing lagi pada branded yang satu ini. Yang selalu menjadi brended ternama tiap mengeluarkan produk terbarunya.
warcu.blogspot.com

Nokia X adalah generasi pertama ponsel Nokia yang menggunakan OS Android sebagai sistem operasinya. Ponsel yang baru launching di Indonesia ini dijual dengan kisaran harga Rp. 1,6 juta. Meski berbasis Android versi 4.1.2 Jelly Bean, namun Nokia tidak meu menyebutnya sebagai ponsel Android. Nokia lebih senang menyebut Nokia X sebagai ponsel AOSP (Android Operating System Platform) atau Nokia X Platform. Itu mungkin disebabkan karena Nokia tidak ingin kehilangan identitasnya sebagai Windows Phone. Dengan cara merubah tampilanya menjadi Windows Phone di Nokia X. Dan karena ingin mengintegritaskan diri Nokia pun tidak sam sekali menggunakan produk dari google, semisal Google Play ataupun Google Map, meskipun Nokia sudah menggantikannya dengan Nokia Store dan Nokia Hee, namun tetap saja banyak yang merasa kurang puas dengan kinerja dua Aplikasi besutan Nokia tersebut.


Cara Mudah Root Nokia X, X+ dan XL Tanpa PC
Nokia Android

Meskipun begitu, sistem operasi Android memiliki sistem open source, jadi anda bisa meruah tampilanya sesuka hati. Salah satunya anda bisa root ponsel tersebut. Dan anda pun bisa memiliki produk google yang biasa anda lihat di Android lainya. 

Langsung ke pokok pembahasan, simak ulasan di bawah berikut ini :

Cara Root Nokia X, X+ dan XL Dengan Mudah Tanpa PC
  • Langkah pertama, silahkan anda Aplikasi Framaroot
  • Kemudian Install dan Buka Aplikasinya
  • Lalu Anda akan melihat beberapa pilihan di layar. Pilih " Install SuperSu " dan kemudian tekan pada Gandalf.
    dan akan mendapatkan notifikasi seperti berikut :
    "Success :-)... Superuser and su binary installed. You have to reboot your device..."
  • Langsung Reboot.

Dan selamat Nokia X anda sudah berhasil di ROOT 
Jika kurang jelas bisa liat gambar di bawah ini
Cara Mudah Root Nokia X, X+ dan XL Tanpa PC

Demikian artikel Cara Root Nokia X, X+ dan XL Dengan Mudah Tanpa PC,kurang lebihnya mohon di maafkan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba Terima Kasih :)

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Root Nokia X, X+ dan XL Tanpa PC terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Root Nokia X, X+ dan XL Tanpa PC yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah Root Nokia X, X+ dan XL Tanpa PC