Membuka Kunci Dengan Cara Menggoyangkan

Sedikit Info Seputar Membuka Kunci Dengan Cara Menggoyangkan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Membuka Kunci Dengan Cara Menggoyangkan, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel android, Artikel TIPS & TRIK, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Membuka Kunci Dengan Cara Menggoyangkan Terbaru
link: Membuka Kunci Dengan Cara Menggoyangkan

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Membuka Kunci Dengan Cara Menggoyangkan Terbaru dan Terlengkap 2017

Membuka Kunci Dengan Cara menggoyangkan

Membuka Kunci Dengan Cara Menggoyangkan - Di Android terdapat banyak cara untuk membuka kunci, diantaranya hanya mengeser layar, membuka dengan Pola, Pin dan Face Unlock adalah keamanan layar Android yang sudah ada sejak anda membeli ponsel anda. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang cara Cara Membuka Kunci Dengan Menggoyangkan.

Pada cara ini saya menggunakan bantuan Aplikasi yang tersedia di Play Store, Aplikasi tersebut bernama Shake to Unlock. Namun Aplikasi ini tidak mendukung tablet atau ponsel tipe lama dengan OS Android Froyo lagi (tapi mendukung Gingerbread, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean dan versi diatasnya). Aplikasi hanya bisa membuka kunci layar slide saja (tanpa password atau pattern).
Membuka Kunci Dengan Cara menggoyangkan
Shake to Unlock

Dengan Aplikasi ini anda tidak lagi membutuhkan tombol power untuk membuka ponsel, hal tersebut di karenakan adalah salah satu fitur yang tersedia. Fitur lain yang tersedia juga cukup bagus, dibawah ini merupakan fitur-fitur yang disuguhkan Shake to Unlock.

Berikut beberapa fitur Shake to Unlock:
  • Accelerometer Sensor tanpa Tekan Power atau Home Button
  • Menggunakan Proximity Sensor untuk Mencegah unlock un-niat sementara Phone Anda di dalam saku atau tas dll
  • Anda dapat mengatur Sensitif Sensor di Pengaturan 
  • Anda dapat memilih menggunakan Proximity Sensor atau tidak
  • Anda dapat mengatur waktu layar dalam pengaturan
  • Aplikasi ini tidak menguras/ boros baterai
Untuk anda yang ingin mencobanya Anda bisa dapatkan secara gratis di Google Play store.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Membuka Kunci Dengan Menggoyangkan kurang lebihnya mohon dimaafkan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih :)

Itulah sedikit Artikel Membuka Kunci Dengan Cara Menggoyangkan terbaru dari kami

Semoga artikel Membuka Kunci Dengan Cara Menggoyangkan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Membuka Kunci Dengan Cara Menggoyangkan