Aplikasi Desain Baju Terbaik di Android

Sedikit Info Seputar Aplikasi Desain Baju Terbaik di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Aplikasi Desain Baju Terbaik di Android, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, Artikel Aplikasi Gadget, Artikel Info Teknologi, Artikel Tips Dan Trik Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Aplikasi Desain Baju Terbaik di Android Terbaru
link: Aplikasi Desain Baju Terbaik di Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Aplikasi Desain Baju Terbaik di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Aplikasi Desain Baju di Android - Kini hanya dengan sebuah ponsel Android anda sudah bisa membuat desain kaos sesuai keinginan anda, selain itu dapat meningkatkan kreatifitas dan imajinasi anda akan terlatih. Sebagai masukan saja, dengan aplikasi desain kaos ini anda dapat mendesain sendiri kaos/baju yang mungkin bisa anda buat sebagai baju bersama pasangan anda (couple).

Pastilah dengan adanya aplikasi seperti ini, para desainer baju akan lebih terbantu, sehinga apabila sewaktu-waktu ide anda muncul untuk mendesain, anda tidak perlu repot-repot menyiapkan PC atau Laptop, cukup dengan ponsel anda.

Aplikasi Terbaik Desain Baju di Android

Aplikasi yang akan saya rekomendasikan berasal dari google play dan semuanya gratis dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing, maka silahkan pahami kelebihan dan kekurangan masing-masing aplikasi sebelum anda mengunduhnya.

Daftar Aplikasi Desain Baju di Android

1. T-Shirt Booth - Fun T-Shirt

Aplikasi Terbaik Desain Baju di Android

Aplikasi ini dapat mendesain baju anak, karena fitur-fitur didalamnya dapat memasukkan gambar kartun yang dapat dipadukan dengan foto buah hati anda. Bagi para orang dewasa, tentunya juga dapat mendesain baju dengan aplikasi ini terutama para pecinta karakter komik.
Silahkan Unduh Disini
2. Desain T-Shirt - Snaptee

Aplikasi Terbaik Desain Baju di Android

Snaptee adalah aplikasi bergerak pertama di dunia untuk membuat desain T-shirt pribadi hanya dengan beberapa sentuhan saja pada smartphone anda, bahkan tanpa pengalaman mendesain pun, anda dapat menggunakan aplikasi yang mudah dan seru ini untuk MENDESAIN, MEMESAN, bahkan MENJUAL kreasi unik anda.

Snaptee memiliki fitur-fitur menarik seperti integrasi foto dan Instagram, berbagai pilihan huruf dan warna, filter-filter sesuai selera serta template desain keren untuk menginspirasi kreatifitas anda. Jika T-shirt unik anda telah selesai, bagi desain tersebut kepada teman-teman anda melalui media sosial, lebih baik lagi jika mengajak mereka untuk mem-follow Snaptee anda untuk saling mengisi Loker kalian. Untuk berkolaborasi, ada pilihan Remix inovatif yang menarik untuk digunakan. Bagikan desain anda di komunitas Snaptee dan bersiap-siaplah untuk terkejut melihat betapa karyamu dapat menginspirasi dunia.

Dan jika apabila orang-orang menyukai T-shirt anda, pastikan untuk menyalakan tombol Terbitkan dan Jual setelah selesai mendesain, sehingga desain anda dapat dibeli oleh orang lain. Untuk setiap T-shirt yang dibeli, anda akan mendapat komisi penjualan sebesar 10%. Bahkan apabila anda ingin membeli langsung T-Shirt dari Snaptee langsung dengan biaya US$19.99 + ongkos kirim, semua desain virtual akan langsung menjadi hidup melalui proses cetak digital Snaptee yang efisien, berbahan 100% katun organik, dan akan langsung dikirimkan ke tempat anad dimanapun anda berada.
Penasaran ? Silahkan Unduh Disini
3. T-Shirt Designer

Aplikasi Terbaik Desain Baju di Android

Aplikasi ini dikembangkan oleh Kostik Software, sangat memungkinkan anda untuk bisa membuat desain baju secara instant namun hasil maksimal. Meskipun anda bukan seorang desainer grafis dan tidak mengerti tentang desain grafis anda tetap bisa membuat berbagai macam model desain kaos seperti distro dan lain sebagainya.

Ditambah anda tidak perlu memikirkan bagaimana cara membuat model baju / kaos, karena aplikasi desain baju ini sudah menyediakan template atau tampilan kaos yang bisa anda pilih dan warna kaos tersebut sesuai keinginan anda. Aplikasi ini juga mendukung tipe file PNG, JPEG, BMP dan GIF. Setelah itu gunakan imajinasi anda untuk membuat desain kaos sehingga menjadi kaos yang keren.
Silahkan Unduh Disini
Demikian artikel Aplikasi Desain Baju di Android, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Anda juga dapat membaca artikel :
1. Aplikasi Desain Grafis Sketsa di Android
2. Aplikasi Meme Comic di Android
3. Cara Mengganti Icon BBM di Android Tanpa Root, dan
4. Cara Mengganti Background BBM Android Tanpa Root

Itulah sedikit Artikel Aplikasi Desain Baju Terbaik di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Aplikasi Desain Baju Terbaik di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Aplikasi Desain Baju Terbaik di Android