BBM Mod WTF dan New Parrallax v2.6.0.30

Sedikit Info Seputar BBM Mod WTF dan New Parrallax v2.6.0.30 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod WTF dan New Parrallax v2.6.0.30, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod WTF dan New Parrallax v2.6.0.30 Terbaru
link: BBM Mod WTF dan New Parrallax v2.6.0.30

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Mod WTF dan New Parrallax v2.6.0.30 Terbaru dan Terlengkap 2017

BBM Mod WTF dan New Parrallax v2.6.0.30 – BBM Mod WTF dan New Parrallax merupakan update terbaru dari BBM Mod versi terbaru dari v2.6.0.30. sebuah Aplikasi dari Blackberry messenger yang memungkinkan dapat merubah tema dan tambahan fitur yang keren dan berbeda dari biasanya yang terdapat pada BBM bawaan dari Android ataupun dari google Play Store. BBM Mod Apk Versi Terbaru

Selamat sore sobat blogger dan teman-teman sekalian,kali ini epit-infromation2 kembali update tentang apa saja tentang Android,mulai dari aplikasi android,games,serta tips dan trik yang menarik dari OS kesayangan kita (Android). Baiklah langsung saja pada sore ini admin akan update kembali tentang BBM Mod setelah beberapa hari ini absen share tentang tersebut.

Kali ini admin akan share dua sekaligus BBM Mod yang paling terbaru. dibuat oleh modder-modder hebat dari dalam negeri, BBM Mod WTF dan New Parrallax Apk v2.6.0.30 release pada minggu ini. Langsung saja,BBM Mod WTF mempunyai tampilan yang sederhana serta fitur yang  standart. Tidak banyak fitur yang lebih dari WTF ini. Yang menjadi daya tarik sendiri adalah dari tampilan-nya. 

Kamu bisa liat pada screenshot yang akan disediakan dibawah ini. Design-nya cukup unik,sedikit berbeda dari BBM Mod dari yang pernah ada. Membuat tampila dari Mod WTF menjadi lebih enak dilihat. Untuk yang ingin tau lebih banyak kamu bisa langsung download link yang ada dibawah.

Setelah WTF,lanjut ke New Parrallax.Tampilan yang terlihat lebih baru atau New Look ditambah notif kelap-kelip membuat tema dari Parrallax ini menjadi lebih indah dan enak dipandang oleh mata kita,selain itu masih terdapat fitur menarik lainnya seperti PM Running ,Big DP own profile serta Emoticon BBM+ membuat BBM dengan Mod Parrallax menjadi lebih seru dan menyenangkan. Tapi versi clone yang terdapat pada Mod tersebut,menjadi salah satu kekurangan dari Mod ini. Karena kita harus menghapus terlebih dahulu BBM asli untuk dapat menggunakan BBM Mod ini.

Fitur BBM Mod WTF dan New Parrallax v2.6.0.30

  • new look
  • move to sd card
  • reload / refresh bbm
  • big DP own profile
  • notif kelip ²
  • PM running
  • semacam extended settings (masih tahap belajar)
  • emoticon bbm+
  • not clone
  • no enter key

Screenshot BBM Mod WTF dan New Parrallax v2.6.0.30


BBM Mod WTF dan New Parrallax v2.6.0.30

BBM Mod WTF dan New Parrallax v2.6.0.30



BBM Mod WTF v2.6.0.30 | Via User Cloud | Tusfiles
BBM Mod New Parrallax v2.6.0.30 | Via GoogleDrive
pass : www.yogitutorial.com

Baca Juga;
Cara Install BBM Mod

Itulah sedikit Artikel BBM Mod WTF dan New Parrallax v2.6.0.30 terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod WTF dan New Parrallax v2.6.0.30 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Mod WTF dan New Parrallax v2.6.0.30