Cara Android jadi Mouse di PC atau Laptop

Sedikit Info Seputar Cara Android jadi Mouse di PC atau Laptop Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Android jadi Mouse di PC atau Laptop, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Android jadi Mouse di PC atau Laptop Terbaru
link: Cara Android jadi Mouse di PC atau Laptop

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Android jadi Mouse di PC atau Laptop Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Android jadi Mouse di PC atau Laptop - Cara Android jadi Mouse merupakan tutorial yang akan membuat Android yang kamu gunakan berfungsi sebagai Mouse dengan aplikasi WiFi Mouse yang bisa di dapat dari google play store atau file Apk, selain itu fungsi dari WiFi Mouse pada Android ini juga mirip seperti Mouse pada umumnya yang digunakan pada PC atau Laptop.

Selamat pagi sobat sekalian,epit-infromation2 kembali update untuk memberikan tutorial bagus dari Android kesayangan kita semua. Sebuah tutorial yang membuat Android kamu disulap fungsinya bukan hanya bisa berkomunikasi,internet atau yang lainnya. Android juga dapat berguna untuk menjadi sebuah mouse yang biasa kalian gunakan pada PC atau Laptop.

Seiring perkembangan waktu ponsel berfungsi bukan hanya alat komunikasi saja sekarang seperti telepon atau sms,tapi menjadi sebuah multifungsi apapun yang menarik dan bermanfaat bisa dilakukan. Apalagi didukung dari OS yang terbaik sekarang “Android”. Seperti menjadi Peta pada Google Maps,browsing,baca berita terbaru dari kumpulan-kumpulan situs-situs berita ternama pada aplikasi BaBe (Baca Berita),google playstand sampai Modem ataupun Mouse yang saya tulis kali ini. Sebuah OS yang memang benar-benar pintar.Baiklah langsung saja untuk ingin tahu langkah-langkah menjadikan Android sebagai Mouse bisa terus simak artikel ini.

Langkah-langkah Cara Android jadi Mouse di PC atau Laptop

Pertama-tama diperlukan software atau aplikasi dari Android untuk mendukung tutorial ini,unduh dan install beberapa aplikasi dibawah ini :
1. Download dan Install WiFi Mouse di Android kalian.
2. Aplikasi selanjutnya kamu bisa download dan install MouseServer 1.0 pada PC atau Laptop kamu. Aplikasi Ini berfungsi sebagai Host server yang menjalankan.

Note : pastikan koneksi Internet pada PC atau Laptop dan Android berada dalam satu jalur yang sama. Untuk lebih mudahnya kamu bisa baca di Cara Android Jadi Modem di PC atau Laptop. Nah jadikan Android sebagai pusat WiFi dengan buat hotspot sendiri menggunakan OS tersebut.

Sekarang mulai jalankan MouseServer pada menu depan (desktop) PC atau Laptop kamu . di Icon System Tray klik kanan, Maka kamu akan mendapatkan IP Address yang dapat terhubungkan dengan Android.

Lalu setelah itu jalankan WiFi Mouse Android kamu, lalu Masukan IP Address yang telah didapatkan.

Cara Android jadi Mouse di PC atau Laptop


Sesudah dilakukan cara diatas,sekarang kamu akan mendapat tampilan seperti diatas dan mulailah menggerakkan jari-jari kamu di layar Android.

Selesai,kini Android kamu sudah menjadi Mouse. Cukup keren bukan?

Itulah sedikit Artikel Cara Android jadi Mouse di PC atau Laptop terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Android jadi Mouse di PC atau Laptop yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Android jadi Mouse di PC atau Laptop