Cara Blokir Telepon dan SMS di Android

Sedikit Info Seputar Cara Blokir Telepon dan SMS di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Blokir Telepon dan SMS di Android, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Blokir Telepon dan SMS di Android Terbaru
link: Cara Blokir Telepon dan SMS di Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Blokir Telepon dan SMS di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Blokir Telepon dan SMS di Android - Cara Blokir Telepon dan SMS merupakan tutorial yang akan membuat Android kamu tidak dapat menerima telepon dan SMS dari seseorang yang tidak kamu inginkan.

Baiklah langsung saja saya selaku admin akan memulai tutorial melakukan blokir Telepon dan SMS di Android yang kamu gunakan. Tentunya untuk melakukan hal ini kamu memerlukan sebuah aplikasi yang akan membantu kamu untuk melakukan hal tersebut,kali ini saya akan menggunakan aplikasi dari line yang bernama “LINE whoscall”.

Aplikasi tersebut berfungsi untuk dapat melacak atau mengetahui dan memblokir setiap panggilan telepon dan SMS yang tidak kamu inginkan. Dengan aplikasi LINE whoscall kamu juga dapat memblokir sms dengan kata-kata atau keyword tertentu yang kamu anggap sebagai SPAM.

Cara Blokir Telepon dan SMS di Android


Langkah-langkah Cara Blokir Telepon dan SMS di Android

Pertama-tama tentunya kamu harus men-download Aplikasi LINE whoscall dan Install di Android kamu .
Setelah install ,buka aplikasi LINE whoscall  lalu Pilih menu icon pertama > blacklist > pilih tambah tanda + di pojok kanan atas.
Cara Blokir Telepon dan SMS di Android

Lalu masukan nomor kontak yang kamu inginkan atau nomor private number agar panggilan dengan nomor tersebut tidak dapat kamu terima.

Cara Blokir Telepon dan SMS di Android

Selain itu untuk dapat memblokir SMS,masukan kata kunci "keyword" yang kamu inginkan seperti gambar yang ada dibawah.

Cara Blokir Telepon dan SMS di Android

SMS dengan keyword yang kamu masukan tadi tidak dapat muncul ketika SMS masuk di Android kamu.

Selesai,semoga bermanfaat.




Itulah sedikit Artikel Cara Blokir Telepon dan SMS di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Blokir Telepon dan SMS di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Blokir Telepon dan SMS di Android