Cara Mengaktifkan USB Debugging Mode di Android

Sedikit Info Seputar Cara Mengaktifkan USB Debugging Mode di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mengaktifkan USB Debugging Mode di Android, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel Info Teknologi, Artikel Tips Dan Trik Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mengaktifkan USB Debugging Mode di Android Terbaru
link: Cara Mengaktifkan USB Debugging Mode di Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mengaktifkan USB Debugging Mode di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Mengaktifkan USB Debugging Mode di Android - Debugging Mode adalah mode dimana anda dapat menghubungkan ponsel Android anda dengan PC dengan keperluan untuk membuat suatu aplikasi Android atau hanya sekedar meng-diagnostik perangkat anda.

Ketika dipasangkan dengan komputer yang menjalankan Android SDK (atau program diagnostik lain), Debug mode dapat memungkinkan Anda untuk menarik segala macam informasi tentang ponsel Anda. Pada gambar di bawah saya menggunakan alat DDMS dari SDK Android untuk memantau di mana RAM yang digunakan pada ponsel saya yaitu Samsung Galaxy S.

Cara Mengaktifkan USB Debugging Mode di Android

Adapun cara mengaktifkan USB Debugging Mode di Android adalah sebagai berikut :
Sebelumnya, seperti yang saya sebutkan diatas, cara ini saya lakukan pada Samsung Galaxy S, dengan OS Versi 4.0
1. Buka pengaturan pada handphone anda.
2. Kemudian buka Android Debugging. Pada Versi 4.0 keatas, lokasinya terletak di Developer Options > Android Debugging
3. Untuk mengaktifkan Android Debugging dibeberapa perangkat kadang berbeda salah satunya dengan menekan pada Build Number. Caranya dengan mengklik Settings> About Phone> Build Number


Cara Mengaktifkan USB Debugging Mode di Android

4. Selesai, kini USB Debugging anda telah aktif.

Demikian artikel Cara Mengaktifkan USB Debugging Mode di Android, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Anda juga dapat membaca artikel :
1. Cara Mengatasi Memori Ponsel Penuh
2. Cara Mengganti Background BBM Android
3. Cara Mengubah Tampilan UI Android, dan
4. Cara Modifikasi ROM Tanpa Bongkar APK Android

Itulah sedikit Artikel Cara Mengaktifkan USB Debugging Mode di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mengaktifkan USB Debugging Mode di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mengaktifkan USB Debugging Mode di Android