Cara WhatsApp di PC atau Laptop (WhatsApp for PC)

Sedikit Info Seputar Cara WhatsApp di PC atau Laptop (WhatsApp for PC) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara WhatsApp di PC atau Laptop (WhatsApp for PC), kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel windows, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara WhatsApp di PC atau Laptop (WhatsApp for PC) Terbaru
link: Cara WhatsApp di PC atau Laptop (WhatsApp for PC)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara WhatsApp di PC atau Laptop (WhatsApp for PC) Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara WhatsApp di PC atau Laptop (WhatsApp for PC) – merupakan sebuah tutorial yang memungkinkan aplikasi WhatsApp dapat digunakan di PC atau Laptop yang kalian gunakan. sebelumnya aplikasi ini hanya dapat digunakan di smartphone atau table, dan dengan aplikasi WhatsApp for desktop atau WhatsApp for PC sekarang kamu sudah bisa menikmati layanan chat dengan aplikasi tersebut di komputer kamu.

Selamat malam sobat blogger dan pembaca epit-infromation2,pada pagi yang cerah ini admin akan kembali update dengan tutorial seputar dunia teknologi yang pastinya menarik untuk dan kalian simak dan bermanfaat pastinya. Pada kesempatan kali ini admin akan share dengan tutorial terbaru dari sebuah aplikasi social messaging yang sangat populer saat ini yaitu WhatsApp.

Sebuah kabar baik datang dari aplikasi tersebut baru-baru ini,kabar tersebut memberikan informasi yang mungkin sebagian pengguna WhatsApp sudah lama menanti. Yaitu menggunakan WhatsApp pada desktop (PC). Ya,memang seperti yang kita ketahui untuk menggunakan aplikasi tersebut hanya bisa digunakan pada ponsel-ponsel pintar saat ini seperti Android ,Blackberry atau iPhone. Tetapi untuk versi desktop-nya pun belum pernah ada selama ini semenjak aplikasi tersebut berdiri sampai populer seperti sekarang ini.

Tapi seiring perkembangan waktu ditambah dengan kebutuhan pengguna yang menginginkan aplikasi chat itu dapat digunakan pada PC atau laptop. Akhirnya CEO dari WhatsApp ,Jan Koum akhirnya resmi merelase WhatsApp desktop version pada pekan ini melalui akun Facebook-nya.

Ya dalam kegiatan social messaging memang terasa lebih seru jika digunakan di PC atau Laptop. Bisa dibayangkan ketika menggunakan PC pastinya akan lebih leluasa dan lebih optimal saat jari-jari mulai mengetik dan melakukan aktifitas dalam chat,ya tapi biar bagaimanapun itu juga tergantung dari masing-masing orang lebih menyukai yang mana.Baiklah langsung saja buat kalian yang ingin mengetahui bagaimana tutorial menggunakan WhatsApp di PC atau laptop,simak terus artikel ini.

Mungkin kalian akan bertanya-tanya bagaimana untuk cara install-nya? Nah kabar baik buat kamu yang ingin praktek-kan tutorial ini. kamu tidak harus download dan install aplikasi apapun untuk memulai chat WhatsApp di PC. Karena untuk caranya sendiri kalian hanya cukup buka situs WhatsApp langsung dari browser https://web.WhatsApp.com dari PC atau laptop yang kalian gunakan. Dan lebih disarankan untuk membukanya melalui peramban milik Google atau Google Chrome.


Langkah-langkah Cara WhatsApp di PC atau Laptop (WhatsApp for PC)


Buat kamu yang sudah mempunyai akun dari WhatsApp abaikan saja terlebih dahulu step ini,karena langkah pertama ini lebih tunjukkan bagi pengguna baru. dan buat kalian pengguna baru ingin menggunakan WhatsApp kamu bisa daftar terlebih dahulu di ponsel atau tablet kamu caranya ada di bawah ini. Karena untuk langkah registrasi hanya baru dapat dilakukan melalui media tersebut.

Setelah itu untuk langkah berikutnya kamu bisa buka untuk mengaktifkan fitur WhatsApp di PC,kamu bisa kunjungi laman https://web.WhatsApp.com menggunakan browser Google Chrome. Tapi sebelumnya yang harus dilakukan adalah memperbarui aplikasi WhatsApp dari toko aplikasi platform masing-masing terlebih dahulu.

Dan didalam laman WhatsApp nantinya kamu akan diminta untuk login dengan menggunakan QR Code yang ada pada aplikasi WhatsApp versi terbaru. Cara-nya adalah dengan masuk menu WhatsApp lalu masuk ke menu “WhatsApp Web" untuk scanning dan kenali akun kamu.

Nantinya kamu juga tidak perlu lagi untuk melakukan registrasi kembali pada WhatsApp for PC ini,karena ini hanya sambungan dari akun yang ada di ponsel kamu dan semua pesan akan tampil kembali tanpa harus kehilangan kontak,pesan dan yang lainnya.begitu juga setelah tidak menggunakannya kembali ,pesan yang ada di WhatsApp for PC akan kembali masuk di ponsel dan aktif seperti biasanya.

Sekian tutorial Cara WhatsApp di PC atau Laptop (WhatsApp for PC),saya rizki saputra admin epit-infromation2.blogspot.com sampai ketemu lagi di tutorial berikutnya.

Cara Daftar WhatsApp | Cara WhatsApp di PC atau Laptop (WhatsApp for PC)

  • Daftarkan nomor telepon anda tanpa menggunakan 0 atau format internasional karena WhatsApp menggunakan nomor telepon anda untuk mendaftar anda dalam database-nya.
  • Aplikasi kemudian akan mengirimkan kode konfirmasi via SMS yang mengharuskan Anda untuk mengisikan kode konfirmasi tersebut ke langkah selanjutnya. Setelah Anda mengkonfirmasi nomor telepon Anda, Anda siap untuk menggunakannya.
  • Aplikasi WhatsApp akan secara otomatis mendata phonebook untuk menunjukkan siapa-siapa saja yang sudah menggunakan WhatsApp. Untuk mengetahui siapa saja yang sudah masuk ke daftar, tekan pada tab contact. Mereka yang menggunakan WhatsApp akan memiliki status disamping nama mereka.

Screenshot Cara WhatsApp di PC atau Laptop (WhatsApp for PC)

Cara WhatsApp di PC atau Laptop (WhatsApp for PC)




Jangan lupa dibaca juga ya :


Itulah sedikit Artikel Cara WhatsApp di PC atau Laptop (WhatsApp for PC) terbaru dari kami

Semoga artikel Cara WhatsApp di PC atau Laptop (WhatsApp for PC) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara WhatsApp di PC atau Laptop (WhatsApp for PC)