Cara Dapat Kartu S Line Get Rich

Sedikit Info Seputar Cara Dapat Kartu S Line Get Rich Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Dapat Kartu S Line Get Rich, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Dapat Kartu S Line Get Rich Terbaru
link: Cara Dapat Kartu S Line Get Rich

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Dapat Kartu S Line Get Rich Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Dapat Kartu S Line Get Rich - Cara Dapat Kartu S merupakan tutorial game Line Get Rich di Android pada anda yang menginginkan kartu tersebut.

Selamat malam sobat Android,kembali lagi bersama saya di Epit Android. Kali ini admin akan berbagi pengalaman tentang game di Android yang sedang Booming-nya sejak awal kemunculan-nya. Yap,apa lagi jika bukan game Monopoli online di ponsel atau tablet Android anda atau Line Get Rich.

Game besutan dari Netmarble ini memang sangat handal membuat game Android seperti monopoli ini. game yang awalnya hanya bisa dimainkan di PC atau Laptop yang dinamakan Modoo Marble,kini sudah merambah pada platform kesayangan kita,Android. Sudah tidak dipungkiri lagi jika game ini memang game yang paling banyak penggunanya selain CoC. Anda sendiri bisa melihatnya pada Top Download di Google Play Store.

Game yang sudah banyak dimainkan oleh kalangan Remaja,Anak-anak sampai orang dewasa sekalipun. Selain seru dan bikin penasaran,apa lagi yang membuat game ini menjadi lebih menarik jika bukan koleksi kartu yang dimilikinya. Seperti kartu bagus kartu A+ dan Kartu S.

Kartu S Card adalah Karakter dengan Level paling tinggi yang dapat ditingkatkan (enchance) sampai Level 25. Setiap saat anda lakukan enchant sampai Level MAX jadi dengan secara otomatis anda bakal memperoleh pendant sesuai sama Level dari kartu. Sedangkan Pendant S adalah aset bernilai yang sangat mungkin kita memperoleh dampak efek tertentu yang bisa memenangkan kompetisi atau blokir serangan musuh yang mau menyerang kota kita, menghancurkan, bikin virus, atau ganti kota/planet.

Screenshot Cara Dapat Kartu S Line Get Rich

Cara Dapat Kartu S Line Get Rich

2 Cara Dapat Kartu S Line Get Rich

Dengan Cara Combine A+ Max dengan A+ Max
Langkah tersebut cukup mudah, namun menyusahkan.. yah untuk memperoleh kartu A+ Max atau umum di sebut level 25 ini sangat-lah lah susah, lantaran memerlukan banyak gold bukan sekedar gold, namun juga memerlukan kartu-kartu agar bisa di enchantment jadi A+ Max Level 25.

Dengan Cara Membuka Premium Card Pack
Buka Premium Card Pack ini dapat bergantung hoki anda, bila anda hoki jadi anda bakal memperolehnya, banyak yang katakan bahwa Premium Card Pack tak ada berisi kartu S Class, tetapi janganlah salah. seperti pengalaman rekan saya yang memperoleh kartu S Class mulai sejak pertama kali bermain di Get Rich.


Namun kadang-kadang, untuk memenangkan suatu permainan baik itu Ekonomi, Business, First Class, Diamond, maupun VIP itu juga bergantung kekayaan dalam game itu, kekayaan itu bisa didapat dari Trik Gampang Memenangkan Game Center di Get Rich seperti Game Soccer, maupun game coin.

Baca Juga :

Itulah sedikit Artikel Cara Dapat Kartu S Line Get Rich terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Dapat Kartu S Line Get Rich yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Dapat Kartu S Line Get Rich