Cara Install Aplikasi selain dari Play Store

Sedikit Info Seputar Cara Install Aplikasi selain dari Play Store Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Install Aplikasi selain dari Play Store, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Install Aplikasi selain dari Play Store Terbaru
link: Cara Install Aplikasi selain dari Play Store

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Install Aplikasi selain dari Play Store Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Install Aplikasi selain dari Play Store – adalah sebuah tutorial yang memungkinkan anda dapat pasang berbagai macam aplikasi dan games selain dari Google Play Store.

Selamat pagi sobat,balik lagi bersama saya admin yang akan berbgai dengan tutorial android yang mungkin cukup bermanfaat buat anda semua. Pada kali ini topik yang akan dibahas adalah “Bagaimana Cara Install Aplikasi selain dari Play Store”. Ya,pernahkah anda unduh suatu aplikasi atau games selain dari layanan toko android tersebut?jika ya,pasti sebagian besar gagal atau di tolak. Contohnya bisa lihat gambar dibawah.

Nah biasanya anda akan di tolak atau block jika memasukan sesuatu selain dari lisensi resmi seperti Play Store.hal ini dimaksudkan untuk mengurangi atau meminimalisir software yang berbau virus seperti malware,bajakan,dsb.ini adalah salah satu sistem keamanan dari OS tersebut. Karena pada umumnya android telah men-setting perangkatnya dengan sebaik mungkin,guna kenyamanan kita semua dalam menggunakan produk andoroid seperti smartphone atau tablet.

Tapi dikarenakan android adalah sistem operasi terbuka atau open source,maka kita pun dapat merubahnya sendiri settingan perangkatnya. Dan anda juga harus memikirkan resiko yang terjadi jika anda merubahnya.baiklah jika sudah siap,mari kita lanjut ke langkah-langkah pasang aplikasi (apk) non Play Store.

Cara Install Aplikasi selain dari Play Store


Langkah-langkah Cara Install Aplikasi selain dari Play Store

Pertama-tama masuk ke pengaturan (setting) di Android anda.
Lalu pilih security,kemudian centang unknown sources.
Selesai.

Cara Install Aplikasi selain dari Play Store

Rangkuman : Settings > Security > Centang Unknown sources.

Baca Juga;
Cara Atasi Download Error Play Store

Itulah sedikit Artikel Cara Install Aplikasi selain dari Play Store terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Install Aplikasi selain dari Play Store yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Install Aplikasi selain dari Play Store