Kelebihan Android Lollipop 5.0

Sedikit Info Seputar Kelebihan Android Lollipop 5.0 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Kelebihan Android Lollipop 5.0, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Kelebihan Android Lollipop 5.0 Terbaru
link: Kelebihan Android Lollipop 5.0

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Kelebihan Android Lollipop 5.0 Terbaru dan Terlengkap 2017

Kelebihan Android Lollipop 5.0 - Kelebihan Android Lollipop banyak sekali dibandingkan dari versi-versi sebelumnya seperti ICS,Jelly Bean,dan KitKat. Ingin tahu lebih lanjut ?simak terus di Artikel ini.

Selamat malam sobat Android dan pembaca sekalian. Terima kasih anda telah mengunjungi Epit Android. Disini anda akan mendapat apapun yang diinginkan Mulai dari Aplikasi Apk sampai Tutorial sehubungan dengan OS yang kita sayang ini apa lagi jika bukan Android.  Pada kesempatan yang baik ini ,saya admin akan beri informasi berhubungan dengan OS terbaru dari Android,yaitu Lollipop 5.0.

Sudah tahu Lollipop kan sobat?yah,sebuah OS keluaran terbaru dari Android. Di release pada tahun penghujung tahun 2014,Android versi 5.0 hadir untuk memperbaharui OS sebelumnya,KitKat 4.4. Android memang salah satu produk dari Google yang paling banyak diminati. Jelas saja,karena selain fungsinya yang fleksibel dalam mengolah data,apa lagi jika bukan berbagai macam aplikasi yang tersedia didalamnya. Semua kebutuhan sudah ada disana,mulai dari komunikasi,internet,dan berbagai aplikasi keren dan lengkap pada OS ini yang bisa kalian dapatkan di Google Play Store. Terlebih banyak yang gratis pula.

Balik ke topik utama,seperti yang diketahui,Versi baru ini hadir apa lagi jika bukan untuk menyempurnakan dari versi yang sudah ada sebelumnya. Ya,buat kita pengguna pastinya sangat ingin kan sesuatu yang baru dari Perangkat OS berbasis Linux ini,dengan kecanggihan-nya dan sistem yang lebih baik dari sebelumnya. Jika anda berpikir seperti itu,maka anda benar sekali. Berbagai fitur baru memang sudah dikeluarkan dari Android Lollipop 5.5 ini. seperti keamanan yang super aman,Design yang indah seperti Material Design,layanan notifikasi,hemat baterai serta Device Sharing. Utuk penjelasan lebih lengkapnya akan disediakan dibawah ini. Ingin tahu apa saja yang menarik,akan dijelaskan dibawah ini.

Screenshot Kelebihan Android Lollipop 5.0

Kelebihan Android Lollipop 5.0

Kelebihan-Kelebihan Android Lollipop 5.0


Keamanan

Android Lollipop 5. 0 sendiri di hadirkan dengan memakai enkripsi dengan cara otomatis yang bakal menolong membuat perlindungan data-data utama pada hp anda bila berlangsung suatu hal yg tidak di idamkan atau hilang. Dengan berjalannya SE Linux pada seluruhnya aplikasi yang ada, bermakna perlindungan yang tambah baik bakal keamanan serta ketahanan pada malware juga akan tambah baik.

User Interface

Android adalah suatu piranti hp yang mempunyai user interface atau penampilan tatap muka yang sangatlah menarik dan tidak sama dari seluruhnya smartphone yang ada sekarang ini yang jauh bakal bikin beberapa pemakainya lebih suka dalam mengoperasikan hp androdi ini. Serta salah satu hal yang paling tampak dari OS Android Lollipop yang satu ini yaitu penampilan tatap mukanya.

Dimana pada operating sistem teranyar ini google mendesain dengan cara spesial Android Lollipop ini dengan mengusung rencana material design yang disebut suatu rencana yang di inspirasi dari penampilan flast serta minimalis suatu kertas serta tinta yang di lebih dengan animasi baru yang bikin penampilan android versi ini bakal lebih modern yang tentu senantiasa ikuti perubahan teknologi saat saat ini.

Feature ART Runtime

Pergantian lain yang mungkin saja tidak kasat mata oleh pemakainya yaitu feature ART Runtime yang telah menukar Dalvik yang telah di gunakan pada os Android versus pada awal mulanya. dan untuk dan yang mungkin saja belum tahu bakal ketidaksamaan dalvik serta art runtime bakal kami terangkan di bawah ini.

Dalvik sendiri adalah suatu feature yang ada pada os Android versus pada awal mulanya yang mempunyai konsel juicet-in-time dengan memakai kode aplikasi yang di gabungan saat tengah di lakukan. Demikian sebaliknya ART Runtime adalah rencana Ahead-Of-Time dimana sistem gabungan kode aplikasi yang dikerjakan adalah saat sistem instalasi aplikasi itu.

Tetapi itu seluruhnya bikin sistem instalasi suatu aplikasi bakal lebih mengonsumsi saat lama serta jgua bakal mengonsumsi space atau kemampuan memory yang cukup besar. Namun seluruhnya itu bakal bikin kemampuan aplikasi itu sedikit lebih performa serta sangatlah mumpuni.

Project Volta 

keunggulan os Android Lollipop yang satu ini adalah ada pada proyek volta yang telah di tanamkan pada os yang satu ini, dimana dengan mempunyai feature projek volta ini Android Lollipop 5. 0 ini dapat menghemat daya tahan baterai sampai lebih kurang 30 persen bila dibanding dengan OS Android yang lain yang telah anda cicipi yang pasti.

Dengan demikian setalah di rilisnya os Android Lollipop ini Google sendiri dapat menjawab desas-desus yang menyampaikan bahwa hp Android memang mempunyai keperluan bakal suatu mengkonsumsi baterai yang terlampau boros waktu di pakai.

Mensupport Arsitektur 64 bit

Dengan seiring berjalannya perkembangan teknologi yang makin cepat sekarang ini, memang mengharuskan beberapa Perusahaan bahkan raksasa internet yang sekarang ini yaitu google haris memperhatikan perkembangan teknologi itu, karena-nya dengan di rilisnya OS Android Lollipop yang di klaim banyak mempunyai keunggulan google juga menyematkan feature yang men-support arsitektur 64 bit pada os teranyar nya ini.

Serta karenanya ada keunggulan os androdi Lollipop yang satu ini, saat ini piranti smartphone Android telah dapat mempunyai RAM berkapasitas 4 GB yang sudah pasti bakal bikin kemampuan hp itu bakal makin mempuni. Tetapi saat sebelum ada feature ini perangkan Android cuma metok di RAM berkapasitas 3 GB saja.

Ada 15 Bahasa Baru

Dalam suatu Android bhs mamang adalah sebuah kunci paling utama dalam kita bisa menggerakkan hp berbasis Android agar dapat memakai hp kita dengan cara rata. Serta keunggulan os Android Lollipop yang baru ini yaitu tersedianya 15 bhs baru yang dapat anda nikmati.


Serta ke15 bhs itu yaitu Bhs Basque, Bengali, Burma, China (Hong Kong), Galicia, Islandia, Kannada, Kyrgyz, Macedonia, Malayalam, Marathi, Nepal, Sinhala, Tamil serta Telugu. Sehingga keseluruhan bhs yang di punyai OS Android Lollipop 5. 0 ini jadi 68 Bhs.


Itulah sedikit Artikel Kelebihan Android Lollipop 5.0 terbaru dari kami

Semoga artikel Kelebihan Android Lollipop 5.0 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Kelebihan Android Lollipop 5.0