BBM2 Standart 2.7.0.20 + Clone

Sedikit Info Seputar BBM2 Standart 2.7.0.20 + Clone Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM2 Standart 2.7.0.20 + Clone, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod, Artikel BBM Mod Official, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM2 Standart 2.7.0.20 + Clone Terbaru
link: BBM2 Standart 2.7.0.20 + Clone

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM2 Standart 2.7.0.20 + Clone Terbaru dan Terlengkap 2017

BBM2 Standart 2.7.0.20 + Clone - BBM 2.7.0.20 adalah up-date dari BBM yang di release untuk lebih menyempurnakan versi pada awal mulanya 2.6.0.30. dan memungkinkan dapat pasang dua BBM pada satu Android karena didukung versi Clone. BBM Mod Apk Versi Terbaru

Selamat malam sahabat Android serta pengunjung yang sudah bersedia datang di website ini. kesempatan ini admin bakal berbagi kembali apa sajakah yang teranyar dari Android. Dari mulai aplikasi hingga tutorial yang berguna untuk anda seluruhnya. Yap, segera saja kesempatan ini admin bakal perkenalkan suatu aplikasi teranyar dari aplikasi chatting yang demikian popular sekarang ini. apa lagi bila bukanlah BBM. Pada saat ini BBM memanglah bukan cuma suatu popularitas lagi, namun tetapi jadi keperluan kita seluruhnya. Dapat dipikirkan bukanlah seringkali mana saat yang anda butuhkan depan hp atau tablet anda bila bukanlah depan BBM. Bukanlah hanya sekedar alat komunikasi lagi seperti chat atau messaging. Namun dengan BBM juga kita dapat telephone atau kirim file seperti gambar, musik bahkan juga video.

Untuk anda pemakai instant massaging ini yang pasti tidak mau ketinggalan bukanlah dengan apa sajakah yang baru itu. dari mulai BBM yang dapat ubah tema atau BBM Mod hingga yang versi baru seperti saat ini. nah yang masih tetap penasaran dengan apa sajakah yang baru pada BBM 2.7.0.20 versi baru ini. agar admin beri sedikit penjelasan feature apa sajakah yang keren di sini.

Feature baru Pada BBM 2.7.0.20anda bakal memperoleh pin dengan sesuka hati anda. Di sini anda dapat pilih pin mana saja yang anda sukai untuk jadikan juga sebagai jati diri anda. Diluar itu anda juga dapat juga menyingkirkan iklan yang sering nampak pada BBM. Seperti yang di ketahui banyak iklan yang bermunculan pada aplikasi ini, terlebih waktu kita mau baca recent up-date. Sangatlah menarik bukan? Ditambah dengan gelembung percakapan kotak dengan D serta R serta bisa kirim banyak photo ke rekan anda juga bakal bikin chat dengan BBM lebih seru serta mengasyikkan. 

Diluar itu juga masih tetap ada pratinjau gambar yang semakin besar, jadi di sini anda dapat lihat lebih gampang dan catatan nada yang bisa diputar lagi dalam percakapan. Support dari Android Wear akan melengkapi BBM baru ini jadi lebih seru lagi.

Nah diluar itu juga masih tetap menu standar yang belum hilang serta sama dengan umumnya seperti anda dapat senantiasa terhubung dengan rekan anda walaupun dalam aplikasi yg tidak lakukan, bebgai photo, music, video pada rekan anda bahkan juga grup, telephone gratis, beragam jenis emot yang bisa eksperikan diri anda serta ada banyak yang yang lain.

Feature BBM2 Standart 2.7.0.20 + Clone

BBM senantiasa aktif serta senantiasa terhubung – tak ada aplikasi yang butuh digerakkan
Tahu saat pesan sudah terkirim (D) serta telah di baca (R)
Katakan ‘halo’ berbarengan BBM Voice – panggilan nada gratis pada Kontak BBM*
Bagikan photo, file, dokumen, catatan nada, serta lainnya
Ijinkan kontak lihat tempat Anda diatas peta, ditenagai oleh Glympse*
Kenali saat kontak menjawab pesan Anda
Emotikon untuk tiap-tiap mood serta emosi hingga Anda bisa mengekspresikan diri Anda
BBM membiarkan Anda membuat perlindungan privacy Anda. Anda mempunyai kendali :
Anda pilih langkah membagikan info Anda – BBM memakai PIN serta bukannya nomer telephone atau alamat e-mail hingga lebih privat, serta Anda senantiasa mengontrol siapa yang bisa menghubungi Anda
Anda pilih kontak Anda – konfirmasi 2 arah bermakna Anda mempunyai kontrol perihal siapa yang bisa kirim pesan pada Anda
Mengobrol serta Sharing dengan beberapa orang sekalian :
Group – Group BBM menolong Anda sharing photo, daftar, serta janji temu dengan anggota group. Anda bahkan juga bisa ada di satu group dengan orang yang tak ada di daftar kontak BBM Anda.
Percakapan beberapa orang – Undang banyak kontak untuk mengobrol berbarengan.
Pesan siaran – Kirim pesan ke banyak kontak BBM sekalian.
BBM Channels : Bergabunglah dengan pembicaraan yang tengah berlangsung perihal beberapa hal yang Anda cintai. *
Buat saluran baru untuk membagikan pikiran, inspirasi, serta gairah Anda..
Berlangganan ke Channel sangat mungkin Anda berhimpun dengan beragam pembicaraan dengan orang lain yang mempunyai ketertarikan yang sama.
Buat profil BBM Anda :
Pajang photo profil memakai gambar, photo, atau bahkan juga gambar beranimasi (GIF).
Perbarui status Anda hingga orang lain tahu apa yang tengah dikerjakan atau bagaimanakah perasaan Anda

Yang Baru BBM2 Standart 2.7.0.20 + Clone

Cocokkan PIN Anda*
Hapus Iklan*
Support Android Wear
Bagikan photo segera dalam percakapan group
Gelembung percakapan baru berupa kotak dengan D serta R membulat
Penambahan saluran
Kirim banyak photo ke seseorang kontak
Pratinjau gambar semakin besar hingga bisa dipandang lebih mudah
Pemutaran lagi catatan nada didalam obrolan
*Membutuhkan berlangganan bulanan

Screenshot BBM2 Standart 2.7.0.20 + Clone

BBM2 Standart 2.7.0.20 + Clone   BBM2 Standart 2.7.0.20 + Clone

BBM2 Standart 2.7.0.20 + Clone | Via Google Drive
pass : www.yogitutorial.com
credit by Yogitutorial. com  

Baca Juga;

Itulah sedikit Artikel BBM2 Standart 2.7.0.20 + Clone terbaru dari kami

Semoga artikel BBM2 Standart 2.7.0.20 + Clone yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM2 Standart 2.7.0.20 + Clone