Xiaomi Resmi Menyatakan Bahwa Tidak ada Produk Lain Mi Mix Nano

Sedikit Info Seputar Xiaomi Resmi Menyatakan Bahwa Tidak ada Produk Lain Mi Mix Nano Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Xiaomi Resmi Menyatakan Bahwa Tidak ada Produk Lain Mi Mix Nano, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel Tekno News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Xiaomi Resmi Menyatakan Bahwa Tidak ada Produk Lain Mi Mix Nano Terbaru
link: Xiaomi Resmi Menyatakan Bahwa Tidak ada Produk Lain Mi Mix Nano

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Xiaomi Resmi Menyatakan Bahwa Tidak ada Produk Lain Mi Mix Nano Terbaru dan Terlengkap 2017

Xiaomi Resmi Menyatakan Bahwa tidak ada produk lain dari Mi Mix Nano

SAMPEIN - Smartphone Xiaomi yang hampir tidak memiliki bezels di tiga sisi tampilan dan besar rasio layar pada bagian tubuh. Namun, bahkan dengan bezels yang sudah sangat kecil, hal ini masih dibilang besar - terlalu besar, pada kenyataannya, bagi kebanyakan orang di dunia.

Begitu banyak yang cemas melihat ke depan untuk bocoran Mi Mix Nano ini menjadi resmi. Menurut desas-desus dari internet hanya beberapa hari lagi atau ini akan terjadi pada awal bulan depan.

Atau tidak. Sayangnya Mi Mix Nano mungkin tidak akan rillis sama sekali. Direktur Pemasaran xiaomi, Zang Zhiyuan, mengatakan pada Weibo bahwa "tidak akan ada produk lagi sebagai Xiaomi Mi Mix Nano". Postingan tersebut tampaknya telah dihapus untuk sementara, tidak jelas persis apa yang terjadi untuk kedepannya.

Xiaomi Resmi Menyatakan Bahwa Tidak ada Produk Lain Mi Mix Nano

Interpretasi jelas di sini adalah bahwa tidak ada Mi Mix Nano di pipa dan semua kebocoran dan desas-desus sejauh didasarkan pada perangkat palsu dan orang membayangkan dirinya. Ada juga (sangat) sedikit kesempatan bahwa kita masih akan melihat perpaduan Mi yang lebih kecil di masa depan, tetapi handset yang tidak disebut Mi Mix Nano.

Hal ini karena dengan mengatakan "tidak ada produk selain Xiaomi Mi Mix Nano", Zang Zhiyuan yang bisa memiliki hanya merujuk kepada nama - ini akan membuat pernyataan teknis yang benar.

Pada titik ini kita tidak akan bangun harapan, namun. Lagi pula, jika perpaduan Mi lebih kecil infonya dapat diumumkan pada bulan Desember, kita akan menjumpainya tidak hanya beberapa minggu lagi. Jika tidak pada desember, mungkin di tahun 2017 depan dan tidak ada kata tentang telepon ini menjadi resmi, maka itu semua bisa tipuan semata.

Sumber : Gsmarena

Jangan ketinggalan :

Itulah sedikit Artikel Xiaomi Resmi Menyatakan Bahwa Tidak ada Produk Lain Mi Mix Nano terbaru dari kami

Semoga artikel Xiaomi Resmi Menyatakan Bahwa Tidak ada Produk Lain Mi Mix Nano yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Xiaomi Resmi Menyatakan Bahwa Tidak ada Produk Lain Mi Mix Nano