Cara Screenshoot Di Berbagai Tipe HP Android

Sedikit Info Seputar Cara Screenshoot Di Berbagai Tipe HP Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Screenshoot Di Berbagai Tipe HP Android, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel android, Artikel TIPS & TRIK, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Screenshoot Di Berbagai Tipe HP Android Terbaru
link: Cara Screenshoot Di Berbagai Tipe HP Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Screenshoot Di Berbagai Tipe HP Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Bagi kalian para pengguna smartphone yang berbasis Android, pasti banyak yang sudah mengetahui tentang cara screenshot di smartphone kalian, Screenshot adalah proses mengambil gambar yang ada di layar handphone. Tujuan dan manfaatnya sangat banyak entah untuk menandakan kejadian penting yang ada di layar anda ataupun untuk keperluan lainya.

Pada kesempatan kali ini saya akan bebagi tentang Cara Screenshoot Di Berbagai Tipe HP Android, contohnya seperti dibawah ini, saya mengambil gambar dari Handphone Samrtfren Andromax U2 milik saya
warcu.blogspot.com

Gambar diatas adalah contoh screenshot dari HP Smartfren Andromax U2 dalam aktifitas BBM. Screenshot sering juga disebut dengan Screen Capture. Biasanya saat melakukan screenshot pada HP akan diberi notifikasi bunyi seperti saat memotret dengan kamera.

Cara untuk mengambil Screenshoot pun berbeda-beda antara tipe HP yang satu dengan tipe HP yang lain.
Berikut adalah ulasan tentang cara screenshoot tipe HP:

1. Samsung Galaxy Young, Galaxy Young Duos, Galaxy Mini, Galaxy Pocket dan Galaxy Star
Screenshoot pada tipe handphone Samsung Galaxy berbeda yaitu dengan cara menekan tombol power dan tombol Home secara bersamaan, dan gambar hasil screenshoot dapat dilihat di Galeri pada folder screenshoot.

2. Smartfren Andromax

Cara melakukan Screenshot pada HP Smartfren Andromax adalah dengan cara menekan tombol Volume Down (bawah) dan tombol Power secara bersamaan. Gambar hasil Screenshot dapat dilihat pada Galeri dalam folder Screenshoot.

3. Oppo Smartphone
Sama halnya dengan Smartfren Andromax Cara melakukan Screenshot pada HP Oppo Smartphone juga dengan cara menekan tombol Volume Down (bawah) dan tombol Power secara bersamaan. Gambar hasil Screenshot dapat dilihat pada Galeri dalam folder Screenshoot.

4. Sony Xperia

Cara melakukan Screenshot pada HP Sony Xperia adalah dengan menekan tombol Volume Down (bawah) dan tombol Power secara bersamaan. Gambar hasil Screenshot langsung ditampilkan pada panel pemberitahuan dan dapat dilihat pada Galeri.

5. Lenovo Smartphone
Cara melakukan Screenshot pada HP Lenovo Smartphone seperti Lenovo A369i adalah dengan cara menekan tombol Volume Down (bawah) dan tombol Power secara bersamaan. Gambar hasil Screenshot dapat dilihat pada Galeri dalam folder Tangkapan Layar.

Itulah sedikit Artikel Cara Screenshoot Di Berbagai Tipe HP Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Screenshoot Di Berbagai Tipe HP Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Screenshoot Di Berbagai Tipe HP Android