Cara Menambahkan Fitur Tombol Enter Pada BBM Android

Sedikit Info Seputar Cara Menambahkan Fitur Tombol Enter Pada BBM Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Menambahkan Fitur Tombol Enter Pada BBM Android, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel android, Artikel Merubah Tampilan Android, Artikel TIPS & TRIK, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Menambahkan Fitur Tombol Enter Pada BBM Android Terbaru
link: Cara Menambahkan Fitur Tombol Enter Pada BBM Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Menambahkan Fitur Tombol Enter Pada BBM Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Menambahkan Fitur Tombol Enter Pada BBM Android  - Pengguna BBM for Android akan menemukan perbedaan dengan BBM yang tersedia di Blackberry. Perbedaannya yaitu terletak pada tombol kirim yang terdapat di keyboard, apabila anda menemukan biasanya dapat membuat paragraf baru atau berperan sebagai enter tetapi pada BBM for Android langsung akan mengirim pesan anda dan tidak bisa membuat paragraf baru.

Cara Menambahkan Fitur Tombol Enter Pada BBM Android

Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Menambahkan Fitur Tombol Enter Pada BBM Android , pada cara kali ini saya menggunakan Aplikasi pihak ketiga, Aplikasinya adalah Aplikasi Xposed ini merupakan suatu pengembangan semacam Aplikasi yang berfungsi dapat merubah segala parameter untuk semua metode pemanggilan class dan juga untuk menambah atau menghapus resources-resources dengan mudah, tanpa membongkar suatu File APK . Untuk hasil jadinya anda bisa lihat pada gambar dibawah , tentu disana sudah tedapat Tombol Enter .

Cara Menambahkan Fitur Tombol Enter Pada BBM Android

Untuk Menggunakan fitur Enter pada Aplikasi Xposed Installer kita  memerlukan module. Salah satu module yang bisa dipakai untuk merubah tombol send menjadi tombol enter pada BBM For Android yaitu BBMKeyboardLayout. Dengan module yang sudah update ini memungkinkan anda dapat install serta menggunakannya pada BBM for android 2.0 Nah untuk menggunakan Fitur tombol enter ini tentunya Android anda sudah dalam keadaan ROOT .

Berikut ini Cara Menambahkan Fitur Tombol Enter di BBM Android :

1. Pertama aplikasi Xposed Installer.

2. Selajutnya Install Framework , Buka Xposed, lalu pilih framework - install/update - lalu reboot/restart.
Cara Menambahkan Fitur Tombol Enter Pada BBM Android


3. Langkah selanjutnya unduh module BBMKeyboardLayout v1.0 atau v.2.0 sesuaikan dengan versi BBM yang sudah terinstal di BBM Android anda  .
  • BBMKeyboardLayout v1.0 
  • BBMKeyboardLayout v2.0
4. Jika sudah di Donwload Maka instal di android anda .

5. Jika sudah selanjutnya aktifkan module BBMKeyboardLayout dengan cara masuk ke Xposed pilih Modules - centang BBMKeyboardLayout - Framework - install/update - Reboot.


6. Langkah terakhir Coba cek aplikasi BBM Android anda . Sekarang anda tes jika muncul tombol enter di aplikasi tersebut maka selamat anda telah berhasil dalam Menambahkan Fitur Tombol Enter dengan Xposed module BBMKeyboardLayout  .

 Code list BBMKeyboardLayout :
 @on = Untuk mengaktifkan tombol enter.
 @off = Untuk kembali ke tombol send.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Menambahkan Fitur Tombol Enter Pada BBM Android kurang lebihna mohon dimaafkan semoga bermanfaat dan selamat mencoba terima kasih :)

Itulah sedikit Artikel Cara Menambahkan Fitur Tombol Enter Pada BBM Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Menambahkan Fitur Tombol Enter Pada BBM Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Menambahkan Fitur Tombol Enter Pada BBM Android