Cara Menambahkan Menu Sidebar Homescreen Di Android

Sedikit Info Seputar Cara Menambahkan Menu Sidebar Homescreen Di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Menambahkan Menu Sidebar Homescreen Di Android, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel android, Artikel TIPS & TRIK, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Menambahkan Menu Sidebar Homescreen Di Android Terbaru
link: Cara Menambahkan Menu Sidebar Homescreen Di Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Menambahkan Menu Sidebar Homescreen Di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Menambahkan Menu Sidebar Homescreen Di Android - Bagi kalian yang memiliki smartphone khususnya Android mungkin sudah banyak yang tau cara untuk menambahkan menu sidebar pada homescreen, namum bagi para pengguna baru hal ini jarang diketahui khalayak ramai. Menu sidebar adalah shortcut (jalan Pintas) untuk keperluan pengguna atau Aplikasi favorit seorang pengguna.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Menambahkan Menu Sidebar Homescreen Di Android. Disini saya menggunakan Aplikasi pihak ketiga atau perangkat pendukung, Aplikasi ini bernama Sidebar Lite. Anda bisa mendapatkan Aplikasi ini di Play Store.
Cara Menambahkan Menu Sidebar Homescreen Di Android
Sidebar Lite

Aplikasi ini memiliki fungsi untuk membantu para pengguna untuk meletakan Aplikasi favoritnya ataupun Aplikasi yang dibutuhkan agar mudah untuk masuk ke Aplikasi yang ia butuhkan.   

Aplikasi ini sangat mudah di gunakan, diantaranya:
  • Anda tinggal menekan tanda + untuk menambahkan Aplikasi tersebut ketika anda menjalankan Aplikasi yang ingin ditambahkan ke menu sidebar.
  • Jika anda ingin menghapus, mengganti icon Aplikasi, atau anda ingin melihat info sebuah aplikasi. Anda cukup menekan dan menahan icon Aplikasi pada sidebar.
Dengan penggunaan aplikasi yang sangat mudah tersebut, tentu aplikasi Sidebar ini memiliki fitur kostumisasi untuk mengatur aplikasi Sidebar.
Cara Menambahkan Menu Sidebar Homescreen Di Android

Fitur-fitur yang disuguhkan Aplikasi ini pun cukup menarik, diantaranya :
  1. Aplikasi Sidebar ini secara otomatis akan berjalan saat Android dihidupkan.
  2. Mengaktifkan atau menonaktifkan Aplikasi Sidebar ini.
  3. Mengaktifkan atau menonaktifkan fitur vibrate atau getaran.
  4. Menagktifkan atau menonaktifkan fitur animasi sidebar.
  5. Mengatur dan menyesuaikan lebar dan opacity bar.
  6. Mengatur sensitivitas untuk swap atau geser layar.
  7. Menyesuaikan pola warna dan posisi.
Demikian artikel tentang Cara Menambahkan Menu Sidebar Homescreen Di Android kurang lebihnya mohon di maafkan selamat mencoba, semoga bermanfaat dan terima kasih :)

Itulah sedikit Artikel Cara Menambahkan Menu Sidebar Homescreen Di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Menambahkan Menu Sidebar Homescreen Di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Menambahkan Menu Sidebar Homescreen Di Android