Game Sepak Bola Terbaik Di Android

Sedikit Info Seputar Game Sepak Bola Terbaik Di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Game Sepak Bola Terbaik Di Android, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Game Sepak Bola Terbaik Di Android Terbaru
link: Game Sepak Bola Terbaik Di Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Game Sepak Bola Terbaik Di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Game Sepak Bola Terbaik Di Android

Game Sepak Bola Terbaik Di Android - Bagi anda para pengguna smartphone yang berbasis Android hobi dengan sepakbola pasti memiliki ketertarikan tersendiri untuk memainkan permainan sepakbola di smartphone anda. Smartphone Android memang membawa pengaruh besar yang merubah dunia telekomunikasi dan mobile. Beberapa Smartphone Android membawa dukungan layar HD yang sanggup untuk memanjakan pengguna Android aga bermain game HD yang terdapat di PlayStore. Apalagi sekarang musim demam sepakbola karena ada hajatan sepakbola terbesar di dunia yaitu Piala Dunia Brazil 2014.

Di Play Store terdapat banyak permainan sepakbola yang disugguhkan khususnya yang memiliki kualitas bagus. Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Game Sepak Bola Terbaik Di Android versi warung Lucu .

Langsung saja simak ulasan dibawah ini tentang Game Sepak Bola Terbaik Di Android , diantaranya:

PES 2014


Sekarang giliran Android yang menjadi singgahan PES 2014 setelah XBOX, PC, dan Plystation. Aplikasi PES 2014 saat ini sudah ada beberapa pemain yang update data langsung dari PES 2014. Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu banyak fitur yang dikembangkan menjadi lebih bagus. Rival dari FIFA 14 memiliki grafis yang lebih baik dari seri sebelumnya. Selain itu ada juga fitur tambahan di PES 2014, sehingga kualitasnya tidak jauh berbeda dengan platform lain. Pemain yang ada dalam seri ini berbeda dari PES 2013 untuk android seri. Apabila Anda sudah memiliki file apk dari pemain PES sebelumnya maka Anda dapat meng-update dengan mengunduh update data 2013-2014 pemain. Dalam PES 2014 Anda akan merasakan kesenangan dalam bermain permainan sepak bola. Grafik permainan ini sangat bagus. selain itu, game ini dimainkan dengan lancar pada android. Joystick dan tombol di layar sehingga Anda merasa lebih mudah untuk mengontrol bola. Keakuratan arah, dan kekuatan yang sangat berpengaruh dalam permainan ini.


Real Football 2014
    Real Football 2014 merupakan game sepakbola besutan Gameloft, game ini memang hanya populer di kalangan pengguna ponsel saat ini. setelah hadir pada perangkat Java dan symbian, kini Real Football juga mendarat di Android, hanya saja jika dibandingkan dengan FIFA 2014 milik EA, Real football ini kalah telak, baik dari segi detail, teknik maupun grafisnya masih kurang halus. Apalagi Real football tidalk memiliki lisensi nama nama pemain dan klub, sehingga game akan terasa hambar. kelebihan game ini adalah full gratis dan ukurannya cukup kecil jika dibandingkan dengan FIFA yaitu 800 MB. Sayangnya, Anda harus memiliki koneksi yang stabil dan berjalan di jaringan3G untuk memainkannya.

    FIFA 2014
      FIFA 14 salah satu game paling populer besutan EA electronic. Game yang sangat sukses di PC dan console game ini seperti PS, Xbox, dan Nintendo kini hadir juga di perangkat Android. Serupa dengan versi PC, FIFA 14 di Android menghadirkan efek gambar yang sangat memukau, apalagi dengan lisensi nama serta klub membuat game ini terasa seperti bermain sepakboa asli. FIFA 14 ini tersedia secara gratis untuk diunduh di Google Play store, hanya saja untuk memainkan seluruh fiturnya, Anda diwajibkan login di web Origin serta perlu menyiapkan kartu kredit untuk membayarnya.

      Dream League Soccer
        Game ini mempunyai grafik yang cukup mumpuni dan saat anda memaikannya pasti akan ketagihan. game yang berkapasitas 130 MB ini juga tetap mempunyai kekurangan yaitu detail pemain dan penonton kurang namun grafik stadion saya rasa cukup bagus. Game ini bersaing dengan Fifa 14 dan Real Football 14 untuk menjadi yang terbaik dan paling populer.

        Demikian artikel tentang Game Sepak Bola Terbaik Di Android versi Warung Lucu kurang lebihnya mohon di maafkan semoga bermanfaat dan selamat mencoba :)

        Itulah sedikit Artikel Game Sepak Bola Terbaik Di Android terbaru dari kami

        Semoga artikel Game Sepak Bola Terbaik Di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
        Terima kasih Anda baru saja membaca Game Sepak Bola Terbaik Di Android