Cara Blokir SMS Atau Panggilan Di Android

Sedikit Info Seputar Cara Blokir SMS Atau Panggilan Di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Blokir SMS Atau Panggilan Di Android, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel android, Artikel TIPS & TRIK, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Blokir SMS Atau Panggilan Di Android Terbaru
link: Cara Blokir SMS Atau Panggilan Di Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Blokir SMS Atau Panggilan Di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Blokir SMS Atau Panggilan Di Android - Apa kalian pernah merasakan rasanya di teror lewat telepon ? atau mungkin melalui pesan singkat (SMS). Teror dalam arti ketika kita merasa terganggu atas panggilan dan SMS yang kurang mengenakan, atau mungkin panggilan dari nomer tidak diketahui (Private Number). Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Blokir SMS Atau Panggilan Di Android.
Cara Blokir SMS Atau Panggilan Di Android

Pada cara ini saya menggunakan Aplikasi pihak ketiga yang bernama Call Control - Call Blocker, Aplikasi tersebut memiliki fitur Blacklist yang merupakan fitur untuk melakukan blockir pada panggilan atau pesan yang anda inginkan. Ada beberapa Aplikasi seperti ini yang tersedia pada google play store.
Cara Blokir SMS Atau Panggilan Di Android
Call Control - Call Blocker

Bagaimana blacklist bekerja pada android?
Aplikasi blacklist pada umumnya mengakses beberapa permission pada system android sebagai contohnya READ_PHONE_STATE dimana ketika anda mendapat panggilan mana permission ini akan membaca panggilan anda apakah anda blockir atau tidak, MODIFY_PHONE_STATE dimana Aplikasi akan menindak lanjuti apakah panggilan akan di blockir atau diteruskan kepada anda.

Dengan kesimpulan Aplikasi blacklist bekerja menerima, memfilter, kemudian menindak lanjuti untuk di masukan kedalam blacklist atau diteruskan kepada anda.

Cara Blacklist pada Android:
  • dan install Aplikasi untuk blacklist, dapat anda di Google Play.
  • Kemudian jalankan aplikasi tersebut, maka untuk pertama kali kalian akan melihat "terms of services" dari aplikasi call control. disini kalian klik "accept".
  • Selanjutnya kalian akan melihat tampilan yang terdiri dari community blacklist, personal backlist, reverse lookup caller id dan customize call control. kalian pilih "skip".
  • Selanjutnya kalian akan melihat fitur yang ditawarkan yaitu perbedaan yang free dengan yang pro. namun, kalian abaikan dengan memilih "try free".
  • Maka, kalian akan melihat menu-menu yang dapat kalian setting sesuai dengan yang diinginkan.Lalu buka pengaturan / Settings
  • Kemudia pilih Privacy Mode, setelah itu pilih sesuai kebutuhan anda
cara melakukan setting cukup mudah atau untuk lebih jelasnya anda bisa melihat video tutorialnya Di sini.
Catatan:
Saya memilih Aplikasi ini dikarenakan aplikasi ini mempunyai jumlah pengunduh yang paling banyak, dan setelah saya test, aplikasi tersebut stabil dan dapat berjalan normal tanpa harus ROOT android anda.
Demikian artikel dari saya tentang Cara Blokir SMS Atau Panggilan Di Android kurang lebihnya mohon di maafkan semoga bermanfaat dan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bagi yang Menjalankanya, terima Kasih :)

Itulah sedikit Artikel Cara Blokir SMS Atau Panggilan Di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Blokir SMS Atau Panggilan Di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Blokir SMS Atau Panggilan Di Android