Cara Menghilangkan Iklan Pada Android Yang Sering Muncul

Sedikit Info Seputar Cara Menghilangkan Iklan Pada Android Yang Sering Muncul Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Menghilangkan Iklan Pada Android Yang Sering Muncul, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel android, Artikel TIPS & TRIK, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Menghilangkan Iklan Pada Android Yang Sering Muncul Terbaru
link: Cara Menghilangkan Iklan Pada Android Yang Sering Muncul

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Menghilangkan Iklan Pada Android Yang Sering Muncul Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Menghilangkan Iklan Pada Android Yang Sering Muncul

Cara Menghilangkan Iklan Pada Android Yang Sering Muncul - Apa kalian pernah mengalami kejadian iklan yang tiba-tiba muncul ketika kita sedang membuka suatu Aplikasi tertentu. Dan hal itu bisa saja mengganggu aktifitas yang sedang kita lakukan pada sebuah Aplikasi.

Iklan yang sering muncul secara tiba-tiba sangat mengganggu kenyamanan bagi para pengguna Smartphone Android.Nah pada kesempatan ini, saya akan berbagi tentang Cara Menghilangkan Iklan Pada Android Yang Sering Muncul.
Cara ini bisa dilakukan dengan dua cara,diantaranya:

Cara yang pertama mungkin lebih simple karena hanya dengan mematikan koneksi internet dan tak perlu mengunduh Aplikasi untuk membantu menghilangkan iklan pada Android. Tapi mungkin cara ini kurang efektif, karena suatu saat kita menghubungkan koneksi internet lagi, pasti akan muncul kembali.

Cara kedua yang mungkin paling efektif, karena menggunakan Aplikasi pihak ketiga. Aplikasi yang digunakan ialah Adfree. Dengan menginstall Aplikasi ini maka anda dapat terhindar dari iklan yang mengganggu saat bermain game ataupun menjalankan sebuah Aplikasi, berikut sekilas kelebihan Aplikasi Adfree :

Persyaratan yang harus anda penuhi sebelum menggunakan aplikasi ini, yaitu :
1. Smartphone Android anda harus sudah berstatus Rooted karena Aplikasi ini membutuhkan akses super user.
2. Dan jika Smartphone Android anda sudah dipastikan berhasil di-root Aplikasi Adfree, anda bisa mendapatkan Aplikasinya disini, "pilih addfree".

Setelah persyaratan diatas sudah anda penuhi, selanjutnya Smartphone Android anda sudah bisa untuk di install Aplikasi ini, caranya ikuti langkah-langkah berikut ini :
  • Langkah pertama install aplikasi adfree pada Smartphone Android anda, setelah muncul pada menu bar lalu jalankan aplikasi, seperti gambar dibawah ini :
Cara Menghilangkan Iklan Pada Android Yang Sering Muncul
  • Kemudian anda akan melihat menu dua pilihan yaitu "View TPC host names" dan "Boot Normally". Pilihlah "Boot Normally".
  • Selanjutnya muncul permintaan superuser, lalu pilih "ijinkan".
Cara Menghilangkan Iklan Pada Android Yang Sering Muncul
  • Setelah itu akan muncul tampilan opsi seperti gambar dibawah ini, lalu centang semua pilihannya, Kemudian klik " & Install Host". dan tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai.
  • Setelah proses selesai, silahkan hidupkan ulang Smartphone Android anda.
Dengan aplikasi ini, anda tidak direpotkan lagi dengan adanya iklan yang sering muncul ketika anda sedang membuka aplikasi atau sedang bermain game.

Demikian artikel dari saya tetang Cara Menghilangkan Iklan Pada Android Yang Sering Muncul, kurang lebihnya mohon dimaafkan semoga bermanfaat dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, terima kasih :)

Itulah sedikit Artikel Cara Menghilangkan Iklan Pada Android Yang Sering Muncul terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Menghilangkan Iklan Pada Android Yang Sering Muncul yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Menghilangkan Iklan Pada Android Yang Sering Muncul