BBM Mod Hello Kitty Terbaru v2.6.0.30

Sedikit Info Seputar BBM Mod Hello Kitty Terbaru v2.6.0.30 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod Hello Kitty Terbaru v2.6.0.30, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod Hello Kitty, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod Hello Kitty Terbaru v2.6.0.30 Terbaru
link: BBM Mod Hello Kitty Terbaru v2.6.0.30

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Mod Hello Kitty Terbaru v2.6.0.30 Terbaru dan Terlengkap 2017

BBM Mod Hello Kitty Terbaru v2.6.0.30 – BBM Mod Hello Kitty merupakan aplikasi BBM for Android yang sudah di modifikasi dan memungkinkan Blackberry Messenger untuk dapat mengubah tema yang serba Hello Kitty mulai dari segi tampilan,wallpaper sampai icon dari tokoh kartun tersebut pada BBM yang anda gunakan. BBM Mod Apk Versi Terbaru

Selamat malam sobat blogger ,android ataupun pembaca blog epit-infromation2,di malam minggu yang kurang cerah ini admin kembali lagi update tentang berbagai aplikasi serta tutorial Android yang menarik. Nah pada kesempatan kali ini admin kembali lagi share dengan aplikasi yang sedang menjadi hot download pada aplikasi BBM yang dapat mengubah tema dan tampilan yang keren apa lagi jika bukan BBM Mod.

Nah langsung saja update terbaru dari BBM Mod datang kembali dengan tema dari tokoh kartun favorite anak-anak sampai yang dewasa pun masih menggemari-nya,”Hello Kitty”. Nah dari kutipan tersebut siapa yang tidak mengenal tokoh tersebut, memiliki wajah yang imut dan menggemaskan Hello Kitty memang menjadi kegemaran bagi kamu sekalian. Jadi untuk kamu gemar dengan Hello Kitty pastinya tidak ingin ketinggalan untuk mengoleksi segala koleksi yang berbau Hello Kitty ini. apabila pada perlengkapan Hello Kitty mungkin sudah biasa seperti baju,bantal,atau boneka tapi bagaimana jika Hello Kitty kamu dapat kamu nikmati pada aplikasi yang memang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari anda dalam melakukan aktifitas untuk berkomunikasi seperti BBM ini. Wah pastinya lucu dan menggemaskan yah.

Nah pada BBM Mod Hello Kitty Terbaru v2.6.0.30 bukan saja dari tampilannya yang lucu,tetapi dari fitur-fitur yang dimiliki dari aplikasi tersebut juga tidak kalah menggemaskan-nya. Seperti 2.6.0.30 versi terbaru dari BBM Mod. Ditambah dengan dukungan aplikasi yang dapat berpindah tempat di SD Card,seperti yang diketahui BBM yang kita gunakan tidak dapat di pindah ke memory external. Lumayan untuk mengurangi kapasitas memory internal dan tidak mengganggu kecepatan loading biar tidak lambat alias lemot. Ditambah dengan fitur display picture yang besar pada Profile (big DP own profile) plus pemberitahuan atau notif yang kelap-kelip plus tambah lagi dengan PM yang berjalan serta emoticon BBM+.wah pastinya chat dengan BBM Hello Kitty ini menjadi lebih seru dan mengasyikan. Begitulah fitur yang ada pada BBM Mod Hello Kitty terbaru ini yang sudah diketahui,tetapi masih banyak fitur yang menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan. Langsung saja buat kamu yang ingin Hello Kitty ini menjadi milik kamu di BBM,unduh saja link yang ada dibawah ini. Download dan Install Aplikasi tersebut di Android kalian.

Fitur BBM Mod Hello Kitty Terbaru v2.6.0.30

  • reload / refresh bbm
  • big DP own profile
  • Notifikasi kelip-kelip
  • PM running
  • emoticon bbm+
  • not clone
  • no enter key

Screenshot BBM Mod Hello Kitty Terbaru v2.6.0.30

BBM Mod Hello Kitty Terbaru v2.6.0.30

BBM Mod Hello Kitty | Via Google Drive

Koleksi BBM Mod Hello Kitty




Itulah sedikit Artikel BBM Mod Hello Kitty Terbaru v2.6.0.30 terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod Hello Kitty Terbaru v2.6.0.30 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Mod Hello Kitty Terbaru v2.6.0.30