Cara Root Samsung Galaxy Grand 2

Sedikit Info Seputar Cara Root Samsung Galaxy Grand 2 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Apk Full Crack, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Root Samsung Galaxy Grand 2, kami selaku Team Game Apk Full Crack telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Apk Full Crack. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, Artikel Aplikasi Gadget, Artikel Info Teknologi, Artikel Tips Dan Trik Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Root Samsung Galaxy Grand 2 Terbaru
link: Cara Root Samsung Galaxy Grand 2

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Root Samsung Galaxy Grand 2 Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Root Samsung Galaxy Grand 2 - Ponsel ini adalah penerus Samsung Galaxy Grand pertama dengan driver yang lebih baik dan mendapatkan update versi hingga Kitkat 4.4.2. Untuk lebih jelasnya, berikut spesifikasi Handphone ini.

Cara Root Samsung Galaxy Grand 2

OS & Prosesor
Ini adalah model upgrade dari pendahulunya. Perangkat ini dilengkapi dengan layar yang lebih besar dan spesifikasi upgrade. Smartphone ini menjalankan Android OS terbaru 4.3 Jelly Bean pada 1.2GHz prosesor Quad-Core ditambah dengan 1.5GB RAM. Smartphone ini ditingkatkan dan membawa semua dukungan Apps terbaru dan kompatibilitas.

Hardware
Model pendahulunya, Galaxy Grand, datang dengan layar resolusi WVGA 5-inci. Yang terbaru Galaxy Grand 2 hadir dengan layar 5,25 inci dengan resolusi HD di 1280x720 piksel, yang turun ke 280 pixel per inch density. Layar mendukung fungsi multi-touch dan fitur dengan sensor cahaya. Baterai pada perangkat ini juga ditingkatkan dan memiliki daya 2.600 mAh.

Kamera & Memory
Smartphone ini dilengkapi dengan set kamera yang ditemukan dalam model yang lebih tua. Ada kamera belakang 8MP untuk kebutuhan fotografi, kamera di bagian belakang yang mampu menangkap video HD. Ada juga kamera depan dengan resolusi 1.9MP yang melakukan bantuan besar dalam video calling. Kamera pada perangkat ini didukung oleh LED flash dan Geo-tagging. Dari sisi memori smartphone ini memiliki kapasitas 8GB penyimpanan yang ditawarkan. Pengguna juga dapat memilih untuk meng-upgrade memori dengan memasang kartu micro SD hingga 64GB.

Nah bagi anda yang memiliki perangkat ini dan ingin meng-oprek oprek si Grand 2 ini, tentunya hal pertama yang harus dilakukan adalah mendapatkan akses root, maka dari itu dalam artikel kali ini saya akan memberikan panduan cara root Samsung Galaxy Grand 2 dengan mudah.

Untuk melakukan root, perlu memperhatikan beberapa hal di bawah ini :

  1. Hanya untuk Galaxy Grand 2 SM-7102
  2. Pastikan baterai terisi minimal 70%
  3. Backup semua data penting untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi
  4. Instal Samsung USB Driver / Samsung KIES di komputer anda
  5. pihak pengembang tidak akan bertanggung jawab jika terjadi kerusakan

Persiapkan Bahan-Bahan Berikut :

  • Unduh CF Root disini kemudian ekstrak di komputer
  • Download juga Odin v3.07 (sudah ada di dalam file CF-root)
  • Setelah anda unduh semua file diatas lanjut ke tahap selanjutnya

Langkah – Langkah Root Samsung Galaxy Grand 2 SM-G7102

  1. Masuk ke Download mode, matikan perangkat kemudian hidupkan dengan menekan dan tahan tombol Volume Down + Power + Home bersamaan hingga muncul tulisan downloading
  2. Buka Odin tadi, lalu sambungkan Grand 2 ke PC via kabel USB, jika sudah terdeteksi maka akan muncul tulisan added! Dan kotak ID:COM akan berubah warna
  3. Klik opsi PDA lalu pilih file CF-auto-root.tar.md5 (atau sesuai nama yang ada yang penting .md5)
  4. Pastikan anda mencentang opsi Auto-Reboot dan F.Resest Time, jangan rubah yang lainya
  5. Setelah semua sudah benar maka anda dapat memulai dengan Klik tombol Start
  6. Tunggu beberapa detik, apabila proses rooting sudah selesai maka akan muncul pesan Pass
  7. Dan perangkat akan otomatis reboot
  8. Selesai.
Demikian artikel Cara Root Samsung Galaxy Grand 2, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Anda juga dapat membaca artikel :
4. Cara Root dan Unroot Xiaomi Redmi 1S
Big thx to ChainfireXDA ( Resource )

Itulah sedikit Artikel Cara Root Samsung Galaxy Grand 2 terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Root Samsung Galaxy Grand 2 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Apk Full Crack. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Root Samsung Galaxy Grand 2